Sepak Takraw Antar Instansi Meriahkan Milad IX STAIDA Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Qur’an (STAIDA) Payakumbuh kembali menggelar pertandingan sepak takraw antar instansi se Kota Payakumbuh. 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua STAIDA Payakumbuh Ahmad Deski, MA. dilaksanakan Rabu (27/112019) di kampus STAIDA Payakumbuh tersebut dan diikuti tim takraw dari berbagai instansi yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

Ketua Panitia, Muhammad Yahya dalam laporannya menyampaikan bahwa ada dua belas tim yang akan berlaga, seperti tim dari Kementrian Agama Kota Payakumbuh dan Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota, tim KUA Payakumbuh Selatan, KUA Payakumbuh Utara, KUA Payakumbuh Barat, KUA Payakumbuh Timur, KUA Latina, Polres Payakumbuh, Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, Dinas Pol PP dan Damkar, Yayasan al Fath Payakumbuh dan STAIDA Payakumbuh sebagai tuan rumah. 

"Alhamdulillah peserta tahun ini lebih banyak dari tahun kemaren," Jelasnya.

Ketua STAIDA Payakumbuh, Ahmad Deski, MA dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada instansi yang sudah mengutus peserta dalam turnamen takraw ini. 

Lebih lanjutan disampaikannya bahwa kegiatan lomba takraw antar instansi ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kerjasama dan silaturahim antar insntansi yang ada dikota Payakumbuh. 

"Mudah-mudahan momen ini bisa manjalin semangat kebersamaan kita untuk memajukan pendidikan di Payakumbuh,"harapnya.

Pemenang dalam lomba takraw antar instansi ini adalah, juara satu diraih oleh tim dari Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, juara dua dari tim Kementrian Agama Kabupeten Lima Puluh Kota dan juara tiga dari Kantor Urusan Agama (KUA) Payakumbuh Barat.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.