SEMARAK MUTIARA HATI (SMART) KE 5, MERIAH

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Sekolah Dasar Islam (SDI) Mutiara Hati Fullday School yang berada dibawah naungan Yayasan Mutiara Hati Saiyo Payakumbuh beralamat di Jln.Kamboja Kelurahan Subarang Batuang Kecamatan  Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh menggelar acara Semarak Mutiara Hati "SMART " ke 5 tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yaitu Selasa dan Rabu tanggal 26-27 November 2019 yang diikuti 500 orang peserta dari pelajar TK dan SD di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. 

Adapun cabang lomba yang diperlombakan, ada beberapa cabang untuk TK dan SD terdiri dari cabang futsal, tahfiz group, MSQ, tarik tambang, Rangking 1, Lomba mewarnai, lomba memasukkan bola kekeranjang,  serta Kaligrafi. 

Dari laporan panitia lomba, bahwa kegiatan ini digelar adalah dalam rangka Sosialisasi Penerimaaan Peserta Didik Baru (PPDB)  dan Menjalin silaturrahim dan ukhuwah antar insan pendidikan di kota Payakumbuh dan Kabupeten Limapuluh kota.

Acara lomba dalam ajang SMART ke 5 tahun 2019 ini dibuka secara resmi oleh Walikota Payakumbuh  melalui Kepala Dinas Pendidikan diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan  Kota Payakumbuh H. Dasril S.Pd, M.Pd dan juga dihadiri  oleh Lurah Subarang Batuang Een.

Atas suksesnya SMART V ini Pengurus Yayasan Yohandriwati Syamsu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

"Terima kasih kepada Kadiknas diwakili Pak Dasril, atas kehadirannya untuk membuka kegiatan ini. Terima kasih juga buat rekan-rekan insan pendidik lainnya juga yang berskesempatan hadir di SMART Mutiara Hati..  Semoga ukhuwah uni selalu terjaga guna mewujudkan generasi islami kedepannya,"pungkas Yohandriwati. (014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.