Riza Falepi Buka Resmi Kegiatan HUT KORPRI di Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh --- Peringatan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke 48 dipusatkan di halaman Balai Kota Payakumbuh eks lapangan Poliko, Rabu (27/11/2019).

Meski cuaca di Kota Payakumbuh pagi itu sedang gerimis tak menyurutkan semangat anggota korpri Pemko Payakumbuh untuk mengikuti serangkaian lomba yang dibuka langsung Walikota Payakumbuh Riza Falepi bersama pimpinan OPD dan panitia pelaksana.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi dimomen HUT Korpri ini mengharapkan jajarannya untuk semakin intens bekerja guna menyukseskan dan mendukung visi misi serta program pembangunan di Payakumbuh. 

"Dengan HUT ini diharapkan pegawai semakin termotivasi bekerja dalam rangka pelayanan publik yang optimal,"pesan Riza Falepi. 

Terpisah, Yasrizal sebagai salah seorang panitia pelaksana HUT Korpri menerangkan bahwa ada beberapa kegiatan yang digelar guna memeriahkan HUT Korpri. 

"Pada hari ini kita awali dengan gerak jalan sehat yang dilepas dan diikuti langsung Bapak Walikota. Dilanjutkan dengan lomba solo song, lomba tenis meja, lomba tangkelek panjang, lomba tarik tambang dan bhakti kesehatan, "terang Yasrizal di dinding medsosnya. 

Dari pantauan di lapangan Pertandingan Tenis Meja antar ASN berlangsung sengit. Setidaknya ada 40 orang petenis meja putra dan dan 32 putri yang bertanding di teras depan Kantor Balaikota

Ketua Panitia Iqbal Bermawi yang mengawasi jalannya pertandingan mengatakan semangat kebersamaan jajaran ASN Pemko Payakumbuh dalam mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa.

"Peserta kayaknya tidak peduli hadiah apa yang akan didapatkan, yang penting mereka ikut bertanding dengan semangat dan ceria membawa nama OPD nya masing-masing," kata Iqbal.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.