Pesan dan Harapan Diantara Pelukan Mereka Buat Muhammad Rizky

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Sebagaimana telah heboh peberitaan terkait bocah malang bernama Muhammad Rizky (5) yang mengalami penyakit Syindrome/lemah semenjak berumur 6 bulan.

Kondisi M. Rizky yang sangat memprihatinkan, walaupun telah berobat di RSU. Dr Achmad Muchtar Bukitinggi dengan berulang kali, namun belum ada kesembuhan.

M. Rizky lahir 24 April 2014 anak semata wayang pasangan dari Yasrul dengan Sesmawati yg beralamat Jl. Syafei / simpang Empat RT.02/RW.02 Kelurahan Talang itu hanya bisa terbaring lemah di sebuah rumah berdinding papan tampa bicara.

Di dekapan orangtua yang bekerja sebagai buruh di sebuah UKM di kelurahan Tanjung Pauh, sesekali tampak merengek seakan mau bicara "Bu, aku ingin berlari kencang diatas kefanaan dunia" . Penuh sabar sang Ibu Sesmawati memeluk dan menggendong sambil berdoa, sembari menunggu uluran tangan donatur peduli kemanusian.

Dengan ramainya peberitaan terkait Rizky, kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga para pemerhati kemanusian, baik unsur pemerintah, ormas dan kelompok peduli lainnya. Secara bersama, akhirnya mereka ikut merasakan derita keluarga Rizky.

DR. Henny Riza Falepi
(istri Walikota Payakumbuh)

Berharap kedua orangtua Muhammad Rizky selalu bersabar menerima cobaan ini dengan selalu berdoa kepada Allah SWT. Semoga diberi kesembuhan, karena salah satu sifat Allah SWT adalah Asy Syaafil yang artinya maha menyembuhkan.

"Berusaha dan berdoa, kita selalu berusaha untuk mencari obat dan jangan lupa untuk berdoa, setiap penyakit insya Allah seizin  Allh SWT pasti ada obatnya.

Kita tidak mengetahui,mungkin saja jika selalu bersabar, doa dari M. Rizky bisa mendatangkan rezki dan dapat menolong orang tuanya di dunia maupun di akherat kelak, tutur Henny Riza Falepi sambil memeluk Rizky.

Kapten Czi Joni Forta, MP
(Danramil 01 Payakumbuh)

Apalah arti sebuah nama tanpa ada keikhlasan yang tulus.

Orang yang bekerja dengan ikhlas adakah orang yang bekerja secara tulus, sukarela, atau tanpa pamrih untuk mendapatkan imbalan apapun.

Ikhlas berarti niat perbuatan amal saleh secara tulus tanpa pamrih manusia, melainkan hanya mengharapkan ridho Allah SWT semata, kata Kapten Czi Joni Forta.

Seven Loviansyah
(Tim Kemanusiaan Kodim 0306/50 Kota)

Bersama InfinyCal (ion calsium) saya merasa terpanggil mengobati Muhammad Rizky dengan rasa kemanusiaan sampai sembuh secara gratis. Saya ikhlas berapa pun waktu tersita buat M. Rizky dan berapa pun biaya yang tidak terhitung dari konsumsi InfinyCal, saya ikhlas kok, tutur Seven.

Semoga, Allah SWT memberi kesembuhan, Amien.


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.