Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) Gelar Musyawarah dan HUT di Padang

IMPIANNEWS.COM.(Padang). 

Kota Padang menjadi tujuan bagi Persatuan Istri Insinyur Indonesia (PIII) melaksanakan musyawarah kerja ke 19 dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52. Hal itu mengemuka saat "Welcome Dinner" pengurus PIII bersama Wali Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota, jalan A. Yani, Rabu (20/10/2019).

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya terutama sekali mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota Istri Insinyur Indonesia yang akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di kota Bengkuang ini.

Mahyeldi menambahkan, salah satu visi Kota Padang adalah mewujudkan Padang sebagai kota pariwisata yang unggul dan berdaya saing. Oleh sebab itu, Pemerintah Kota berusaha menghadirkan tamu-tamu undangan untuk datang ke kota Padang. 

"Maka sebab itu kehadiran bapak ibuk semua adalah kehadiran yang kami tunggu untuk meramaikan Kota Padang," jelasnya.

Kota Padang adalah ibukota Provinsi Sumatera Barat. Sejatinya ketika bapak Ibu menyebut Padang maka seyogyanya sudah menyebutkan Sumatera Barat. Provinsi ini terdiri dari 19 kabupaten/kota dan Padang menjadi ibukota dari Sumatera Barat tersebut. "Banyak hal yang ibu bisa dinikmati di kota ini, mulai dari tempat wisata, belanja dan keindahan pemadangan laut yang sangat luar biasa dan atas nama Pemko Padang kami mengucapkan hari jadi ke 52 untuk PIII semoga semakin solid dan semakin kompak kedepan," jelasnya.

Sementara itu Ketua Umum PIII Nia Wardini Said Didu mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang telah diberikan kepada seluruh pengurus PIII yang hadir pada malam hari ini. "Kami merasa bangga karena menerima sambutan yang sangat luar biasa ini," jelasnya 

Ia menambahkan, pada 22 November 2019 nanti PIII genap berusia 52 tahun. Organisasi kemasyarakatan ini didirikan sejak tanggal 22 November 1967 bertujuan mendukung program pemerintah daerah. "Kami mengharapkan kepada Pemko Padang memberikan ruang untuk bersinergi dengan Kota Padang dalam program-progran yang akan dilaksanakan nantinya," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PIII Perwakilan Sumbar Rosmawati Emzalmi mengucapkan terimakasih kepada pengurus PIII pusat yang telah menunjuk Kota Padang sebagai tempat untuk melaksanakan Musyawarah Kerja sekaligus HUT ke 52. "Ini suatu kehormatan bagi kami, semoga kehadiran bapak ibu menyenangkan di Kota Padang," jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Padang Harneli Mahyeldi, Ketua GOW Kota Padang Genny Putrinda, Inspektur Kota Padang Corri Saidan dan pengurus PIII dari berbagai provinsi se Indonesia. (Mul).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.