Penangkapan Pengedar dan Pemakai Shabu Kejutkan Warga Payolansek

IMPIANNEWS.COM

Payakumbuh, --- Polres Payakumbuh melalui Tim Opsnal Satreskoba Polres Payakumbuh kembali menangkap pemakai dan pengedar narkoba jenis shabu-shabu di sebuah rumah di Jalan Flamboyan Kelurahan Payolansek Kecamatan Payakumbuh Barat. 

Proses penangkapan tersebut mengejutkan warga dan pengendara yang melewati daerah tersebut.

Dikutip dari dekadepos.com, bahwa penangkapan yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Iptu Desneri didampingi KBO Satreskoba Iptu Rika Susanto itu berhasil menangkap tujuh orang dengan barang bukti sejumlah paket Narkoba jenis Sabu-sabu berbagai ukuran, Ganja Kering serta timbangan digital.

Penangkapan pada Senin 18 November 2019 sekitar pukul 22.00 Wib itu berawal dari informasi bahwa disebuah rumah dipinggir jalan yang tak jauh dari perumahan itu kerap didatangi sejumlah orang dari berbagai tempat, rumah yang dihuni DA (40) itu juga diduga kerap dijadikan tempat pesta Narkoba.

Dari penyelidikan yang dilakukan, akhirnya Polisi melakukan penggerebekan di rumah itu. Sejumlah orang yang berada didalam dan sekitar rumah yang kaget dengan penggerebekan itu, mencoba melarikan diri, namun sayang langkah petugas dan letusan senjata api membuat sejumlah orang tersebut tidak dapat berbuat banyak. 

Banyaknya jumlah orang yang akan ditangkap, sehingga petugas harus tujuh “lawan” tujuh dengan mereka.

Mereka akhirnya pasrah harus ditangkap tim yang juga didampingi Kanit 1 Satreskoba Aipda. Supriyadi “Ed” Dahlan serta Dantim Buser Narkoba Bripka JM Pasaribu itu.

Penangkapan itu mengagetkan warga sekitar dan pengendara yang melintas di jalan dekat lokasi penangkapan. Dari penggeledahan yang dilakukan terhadap ketujuh orang itu berhasil diamankan belasan paket narkoba jenis sabu-sabu dan ganja kering. 

Barang haram itu diamankan didalam rumah, didalam saku serta di halaman rumah karena sempat dibuang oleh pelaku saat mencoba melarikan diri. Dari tujuh orang yang diamankan / ditangkap itu salah satunya merupakan residivis kasus yang sama.(rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.