Operasi Semut Tandai BBGRM Payakumbuh Utara

IMPIANNEWS.COM
Payakumhuh, --- Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz hadiri Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di tingkat Kecamatan Payakumbuh Utara yang di pusatkan di Pasar Tradisional Padang Kaduduak, Kamis (28/11/2019).

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat juga diikuti oleh seluruh perangkat yang ada di Kecamatan Payakumbuh Utara dan seluruh lapisan masyarakat serta juga sekolah-sekolah yang ada di Payakumbuh Utara.

"Pagi ini kita melakukan pencanangan di Pasar Padang Kaduduak selanjutnya bersama siswa-siswa melakukan Operasi semut sampai ke Kantor Camat," kata Camat Payakumbuh Utara Desfitawarni.

Ditambahkan, "Kita juga melakukan gotong royong di beberapa titik di Kecamatan Payakumbuh Utara," tambahnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengatakan mulai hari ini kita harus menjaga kebersihan lingkungan kita, karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan kita.

"Sekarang kita tanamkan dalam diri kita untuk selalu hidup bersih mulailah gerakan bersih-bersih ini dari rumah mulai dari memungut sampah dan membuang ketempat sampah," ujarnya.

Wawako menyebut sekarang ini sampah plastik sudah menjadi ancaman bagi bumi kita, sebab tidak bisa dihancurkan secara alami, dibutuhkan waktu yang panjang atau proses yang lebih dari pada sampah organik.

"Kurangilah penggunaan bahan-bahan dari plastik untuk menjaga bumi kita, mari kita jaga bumi dan bumi akan selamatkan kita," pungkasnya. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.