Mari Berhaji dan Umrah Bersama Kurma Travel

IMPIANNEWS.COM
Payakumhuh,  --- Mau menunaikan ibadah haji dan umrah ke tanah Suci Mekkah?.  Semua muslim tentunya berkeinginan.

Nah, Kini telah hadir di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) sebuah biro travel haji plus dan umrah yang akan menjawab keinginan warga muslim Luak Limopuluah untuk beribadah maksimal di tanah suci Mekkah.

Kurma Travel nama bironya. Berkantor pusat di Jakarta dan kini membuka cabang di Luak Limopuluah dengan alamat kantor di jalan Jenderal Soedirman 30 Balai Baru  Kelurahan Kapalo Koto Dibalai dan baru saja mengundang muslim Luak Limopuluah dalam softlounching yang digelar Ahad (10/11/2019) siang.

Soft Lounching Kurma Travel di Luak Limopuluah juga dihadiri Cucu Buya Hamka Al Hafidz Ustadz Reza Bisma Kusuma yang menyampikan tausiyah terkait motivasi haji dan umrah yang mabrur.

Kurma Travel merupakan anak dari PT. Karya Amanah Duta Insani dengan Dirut Ustadz Drs H Abdul Manan M. Ag. Untuk biro cabang Payakumbuh dipimpin ustadzah Meila Novira selaku Kepala Cabang.

Kurma Travel sendiri sudah mengantongi izin operasional dari PPIU Kementrian Agama RI Nomor 480 Tahun 2018. Selaku Muthawih H Muhammad Nasir mantan Kepala Kankemenag Kabupaten Agam dan juga pernah sebagai Kasi Haji Kandepag Kota Payakumbuh untuk Luak Limopuluah disamping muthawif profesional lain yang siapkan biro. 

Sebagaimana Meyla Novira dalam sambutannya dalam soft lounching Kurma Travel Payakumbuh mengenalkan owner Kurma Travel.

Sementara owner Kurma Travel, Abdul Manan mengajak hadirin untuk meningkatkan mutu iman dengan berhaji dan berumrah. 

Menurutnya, Setiap muslim berpeluang beribadah di tanah suci Mekkah. Meski baru berdiri Kurma Travel sudah memberangkatkan 150 jemaah umrah dari Sumbar. Terkait pembiayaan bisa tunai dan bisa bayar belakangan alias Umrah dulu baru bayar.

"Apakah kita rindu panggilan Allah ke Baitullah ?"tanya Abdul Manan kepada 100 undangan. Semoga kita cepat terpanggil ke Baitullah. Dari 8 juta warga muslim Sumbar semua punya peluang ke Baitullh, sangat besar peluang. Intinya niat dan Allah akan menolong hamba yang berjihad menegakkan Agama Allah. Untuk itu kami tekankan dan motivasi kepada pengurus Kacab Kurma Travel dalam dakwah Baitullah. Terkait pembiayaan haji plus dan umrah, pihak perusahaan menggandeng Bank Syariah Mandiri dan Amitra Syariah dari FIF. Mari kita hijrah ke tempat yang baik, yakni ekonomi syariah,"terang Abdul Manan. 

"Kalau mau haji plus dan umrah, bergabunglah dengan kami Kurma Travel, "ajak Andul Manan. 

Softlounching kesempatan itu ikut dihadiri Irma, pemimpin kacab Kurma Travel di Kota Padang yang berkantor di kawasan Marapalam, Padang. 

Adapun penjelasan terkait pembiayaan, pihak Kurma Travel mempersilakan Pihak BSM (akadnya Ijarah) dan Amitra Syariah FIF (akadnya Murabahah) memaparkannya kepada para undangan. Dalam softlounching siang itu tidak tampak dihadiri Kepala Kankemenag dari dua daerah, baik Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh maupun Kepala Kankemenag Kabupaten Limapuluh Kota. 

Saat dikonfirmasi dengan pemilik kegiatan, mereka menjelaskan bahwa kedua pejabat berwenang tersebut akan dihadirkan saat Grandopening. (014)




Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.