Lurah Tiakar : Terima Kasih Pak Kapolres Payakumbuh dan Jajaran

IMPIANNEWS.COM
"Polres Payakumbuh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Bhakti Religi"
Payakumbuh, --- Setelah sebelumnya Kamis (07/11/2019) pagi, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK, MH beserta jajaran memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Mesjid Nur Ikhlas komplek Mapolres dengan menghadirkan pentausiyah ustadz Hanan Putra.

Kesempatan itu sang ustadz mengapungkan tema “Dengan Meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Saw untuk mewujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif.”

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H dipimpin langsung Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan diwakili Waka Polres Eridal. Menurut Waka Polres bahwa wirid melalui program Binrohtal.

"kegiatan Binrohtal mingguan Polres Payakumbuh sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT dan semoga diberi kelancaran dalam bertugas. Nabi Muhammad adalah teladan bagi kita bersama dalam menjalankan tugas, bagaiman mengayomi dan melindungi masyarakat.” katanya.

Selanjutnya, rangkaian memeriahkan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H / 2019 M, jajaran Polres Payakumbuh juga melaksanakan kegiatan bhakti religi dengan giat membersihkan Masjid Muhsinin, Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat (08/11/2019). Bhakti religi mengapungkan tema ” dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW. Kita wujudkan Polri yang Promoter berpretasi dan Inovatif.

Disamping membersihkan pekarangan Masjid termasuk ruangan dalam, jajaran Polres Payakumbuh tampak bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama kelurahan setempat. 

Bhakti religi Jumat pagi tersebut dipimpin Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan diwakili Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, SH dan rombongan. Kehadiran tim Jumat Berkah Polres Payakumbuh disambut Lurah Tiakar Aulia Fajrin S.H.I, M.H bersama Dt Siri dari tokoh agama, Ketua RT Nofiardi, Ketua KAN Arda Dt. Pobo Nan Putiah, serta tokoh masyarakat Kelurahan Tiakar.

Mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Dony. Setiawan. SIK, MH Kabag Sumda Kompol Russirwan, SH mengatakan, dengan bhakti religi ini kita dapat hendaknya meneladani sikap Nabi Besar Muhammad SAW.

" Semoga dengan bhakti religi ini kami keluarga besar Polres Payakumbuh bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dan menjadi ladang amal untuk kita bersama dan lebih mencintai masjid,” imbuhnya.

Sementara, Lurah Tiakar Aulia Fajrin saat dihubungi media menyampaikan icapan terima kasih kepada Kapolres Payakumbuh dan jajaran atas pelaksanaan bhakti religi Jumat Berkah di Mesjid Muhsinin di kelurahan yang dirinya pimpin. 

"Mewakili warga kelurahan Tiakar dan jemaah mesjid Mukhsinin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Payakumbuh dqn jajaran atas giat bhakti religi Jumat Berkah di kelurahan kami. Kami sangat mengapresiasi dan siap mendukung khususnya di kelurahan kami. Kami berharap giat ini terus dilaksanakan jajaran Polres Payakumbuh sebagai salah satu wadah berbaur penuh silaturahim antara warga dengan polisi, "ungkap Aulia Fajrin. 

Fajrin juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada jemaah yang telah berkonstribusi menyiapkan jedah dan coffee morning.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.