Lurah Parik Rantang Gelar Sosialisasi Trantibum bagi Warganya

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Lurah Parik Rantang Finto H. Putra membuka kegiatan sosialisasi trantibum bagi Warga Parik Rantang di Aula Kantor Lurah Parit Rantang, Selasa(5/11/2019).

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh  Yusrizal dari Bhabinkantibmas Kelurahan Parik Rantang, Syahril Yusuf dari LPM serta tokoh masyarakat Kelurahan Parik Rantang.

Acara ini sangat bermanfaat bagi warga Parik Rantang, kita tahu  wilayah Parik Rantang berada di pusat kota, sehingga permasalahan yang timbul sangat komplek sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat memperkecil ruang lingkup permasalahan yang ada di Kelurahan Parik Rantang.

"Berkat dukungan dari perangkat kelurahan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM serta palanta kantibmas kelurahan permasalahan dapat terselesaikan dengan baik, " ujar Finto

Bhabinkantibmas Kelurahan Parik Rantang Yusrizal mengatakan bahwa di lingkungan kelurahan Parik Rantang ini butuh keamanan bagi warga di rumah kontrakan. Pemilik rumah kontrakan harus melapor kepada RT dan RW untuk menghindari kejadian kemaksiatan.

"Dalam sosialisasi ini menghimbau bila di lingkungan masyarat kita ada yang mengkonsumsi Narkoba, Segera laporkan kepada Kelurahan Parik Rantang. Biar Segera direhabilitas sebelum ketangkap, " pungkas Yusrizal. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments