Liga U-35, Persita Payakumbuh Kalahkan Semen Padang 1 - 0

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Kesebelasan Persatuan Sepakbola Talawi (Persita) Payakumbuh dibawah manajer Dendi Vondra dibantu asistennya Zul April tampil maksimal setelah mengalahkan kesebelasan semen Padang dengan skor 1 - 0, di lapangan Sonyak Mahad Islamy, Sabtu (09/11/2019) sore. 

Pertandingan bergengsi ini disaksikan ratusan penonton dari fans semen Padang fc dan fans Persita fc. Eksebisi dipimpin Wasit Tengah, Yoland dibantu wasit garis Ujang Datuk bersama Ed.

Pertandingan eksebisi yang ikut disaksikan mantan Ketua Askot Payakumbuh Tri Venindra bersama Ketua Liga U - 35 Saiful Hadi. Ikut menghadiri Ketua DPRD Hamdi Agus bersama Ketua KONI Yusra Maiza,  Kanit Lantas Aurman dan undangan lainnya. 

Dalam pertandingan eksebisi All Star 2019, pemain Persita Payakumbuh, Manto berhasil bobol gawang Semen Padang yang dijaga Anton Sinofil pada menit kedua puluh babak pertama hasil buah dari ball sending dari Nazmi. Penjaga gawang Persita oldstar, Riko begitu gigih menjaga ketat gawangnya agar tidak kebobolan olah kesebelasan Semen Padang oldstar. 

Setelah sebelumnya Semen Padang gelar eksebisi GSPP  dengan  skor 0 - 0.

Pertandingan eksebisi tersebut sebagaimana diterangkan ketua liga U-35 Saiful Hadi adalah sebagai penutupan liga yang telah beberapa tahun belakangan. 

"Liga U-35 diikuti 16 klub allstar, Persita Payakumbuh berhasil menjuarainya dengan perolehan point 77, ungguli GSPP Fc 75 point, Pospa Oldstar 61 point dan Pata 60 point. Dan pertandingan barusan adalah eksebisi atau persahabatan guna menutup liga U-35. Dan Persita juga ungguli Semen Padang oldstar sore ini.  Terima kasih kami ucapkan kepada Pemko Payakumbuh dan para klub yang telah mensukseskan U-35 ini, "pungkas Saiful Hadi. 

Dalam penyerahan hadiah U-35, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus sampaikan apresiasinya. 

"kami bangga ternyata semangat para oldstar mampu kalahkan semangat yang muda - muda. Inilah salah satu cara kita untuk menggapai hidup sehat disamping bersilaturahim dalam menyalurkan hobi bermain bola. Terima kasih kepada panitia dan para pemain.  Mari jadikan ajang ini sebagai pengikat persatuan dan kesatuan,"apresiasi Hamdi Agus diamini mantan Ketua Askot Tri Venindra. 

Dalam penyerahan hadiah,  Hamdi Agus juga menyampaikan informasi dan harapannya. 

"kami infokan bahwa sore ini juga dilangsungkan pembukaan Walikota dan Ketua DPRD Payakumbuh Cup 2019 untuk U-11 dan U-13 di lapangan Poseba Seberang Betung yang akan dibuka Wakil Walikota Erwin Yunaz bersama pelatih Indra Syafri dan panitia,"tandas Hamdi Agus sembari serahkan tropi dan uang pembinaan kepada kapten Persita, Alfajri.

Uforia kemenangan tersebut, manager Persita sengaja menggelar syukuran di Sekretariat Persita fc. 

Kita sengaja menggelar syukuran, sebagai obat lelah. Kita sudah siapkan makan dan minum. Pemain dan fans Persita makan bersama di sekretariat,"terang Dendi Vondra. (014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.