Ketua IKPK Batam Ed Chandra Kukuhkan Kepengurusan IKKT Batam

IMPIANNEWS.COM (Batam).

Ketua IKPK (Ikatan Keluarga Padang Kota) Kota Batam Provinsi Kepulausn Riau (Kepri). Ed Chandra mengukuhkan kepengurusannya IKKT (Ikatan Keluarga Kota Tangah) sebagai Ketua Masri Bahar, Sabtu malam (24/11) Digedung  STIKES  di jalan Mitra Bunda Persada Batam.

Edi Chandra dalam kata sambutannya sebelum pelaksanaan pengukuhan Kepengurusan IKKT ketua Masri Bahar, katakan mari selalu kita jaga persatuan dan kesatuan perantau di Kota Batam dan di sekitarnya.

" Dengan adanya rasa persatuan perantau dinegeri orang untuk mencari kehidupan yang lebih baik , mampan, tentu jelas kita semua harus ikuti aturan dan peraturan pemerintah setempat, apalagi sebagian besar rang ranah minang hidup berdagang", sebut Edi Chandra.

Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim Edi Chandra mengukuhkan kepengurusan IKKT Sebagai Ketua Masri Bahar untuk Kota Batam.

Dalam kesempatan itu Masri Bahar sebagai Ketua IKKT  yang baru saja dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua IKPK  Edi Chadra sampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalam pada semua panitia yang telah menggelar pengukuhan berjalan sukses dan lancar.

Saya (Masri Bahar) akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin, terhadap keluarga besar IKKT, kita punya visi dan misi serta semangat menjalankan kehidupan mencari sesuatu yang halal dan diredhoi Allah, ujarnya.

Di acara pengukuhan kepengurusan hadir  salah seorang tokoh Minangkabau. DR. H. Fauzi Bahar, dalam kesempatan itu mengajak para perantau minang bersatu karena dengan bersatu kita bisa jadi kuat, "kalau kita jalan sendiri hasilnya nol besar, tapi kalau kita bersatu akan menghasilkan kekuatan yg besar.". ujarnya.

"Jadi peliharalah rasa persatuan dan kesatuan diantara sesamanya, supaya sebuah kehidupan terbentang luas di depan mata kita dapat dilalui dengan baik sebab kehidupan itu sebuah perjuangan, makanya bila ada kesempatan yang baik, harus diambil dan miliki", sebut Fauzi Bahar,  menurut informasi diterima beliau akan maju Pilgub di Provinsi Kepri.

Hadir dimalam Pengukuhan Ketua IKKT, 
DR. Fauzi Bahar,  Ketua IKPK Ed Chandra, Ketua GMPK dan anggota, Ketua IK3S Kota Padang, Gema Minang dan Ketua IKSB Perwakilan Kota Batan (ef).

Post a Comment

0 Comments