Kapolres Payakumbuh Sambangi MTsN 2 Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Setelah beberapa kali jadwal sambang Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH tertunda dilaksanakan, akibat kesibukan kedinasan. 

Akhirnya, Jumat (29/11/2019) yang bertepatan dengan HUT Korpri ke 74, Kapolres Payakumbuh melalui Kasat Binmas AKP Hikmah diwakili KBO Binmas H. Lubis didampingi Kanit binmas dan Bhabinkantibmas OTS Ardiman dan staf SatBinmas berikan pembinaan dan penyuluhan hukum kepada ratusan siswa MTsN 2 Payakumbuh bertempat di mushalla Bahrul 'Ulum didampingi Kepala MTsN 2 Payakumbuh Yenni Fitri bersama Kaur TU Murda Ayudi dan jajarannya. 

Usai seremonial pembuka, KBO Sat Binmas, H. Lubis dalam pembinaannya sampaikan pesan Kapolres Payakumbuh. 

Menurutnya, secara kasat mata siswa MTsN ada punya kelebihan karena pelajaran agama lebih banyak. Diharapkannya siswa MTsN 2 Payakumbuh lebih patuh dan taat hukum perundang-undangan. 

"Mohon maaf jika silaturahim ini baru bisa kita laksanakan kini. Ini bukan disengaja tapi kedinasanlah yang membuat kegiatan ini ditunda,"terang KBO Sat Binmas Polres Payakumbuh. 

Dikatakan KBO dalam penyuluhan hukumnya, dalam mencapai sukses seorang siswa mesti patuh pada perintah Allah, patuh pada orangtu , patuh pada Guru. Disiplin dalam menjalankannya. Barulah sukses dan berkah itu bisa kita raih.

Kunjungan silaturahimnya di MTsN 2 Payakumbuh, Sat Binmas berikan penyuluhan tentang tata tertib berlalu lintas dan angkutan jalan, materi penyakit masyarakat, operasi patuh singgalang 2019, narkoba dan psikotropika, kenakalan remaja, dampak negatif media sosial.

"kepada keluarga besar MTsN 2 Payakumbuh kami menghimbau agar mematuhi peraturan lalu lintas, jauhi mamakai knalpot racing, enyahkan rokok, jauhi narkoba, jauhi pergaulan bebas dan judi. Jangan salah gunakan pemakaian lem, jangan balapan liar, dan sebagainya sebagaimana telah diterangkan rekan Sat Binmas,"imbau H. Lubis. 

H. Lubis juga menerangkan gejala dan dampak jika oknum melanggar aturan dan norma yang berlaku. 

Setelah jajarannya menerima penyuluhan dari Kapolres Payakumbuh, Kepala madrasah Yenni Fitri dalam sambutan sampaikan terima kasih atas koordinasi dan kerjasama yang baik. Dirinya berharap kerjasama yang baik ini terus ditingkatkan agar prestasi MTsN 2 Payakumbuh terus meningkat.(014)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.