Kapolres Payakumbuh Ganjar Penghargaan 3 Pahlawan Masa Kini

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Atas prestasi dan semangat kepedulian terhadap sesama yang dilakukan 3 orang pahlawan masa kini, baik secara kedinasan maupun prikemanusian, membuat 3 tokoh muda tersebut meraih penghargaan dari Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK, MH. 
Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan melalui Waka Polres Eridal di halaman markas Polres Payakumbuh, Ahad (10/11/2019). Penyerahan penghargaan ini disaksikan jajaran Polres Payakumbuh. 

Penghargaan diberikan kepada Bripka Dedi Eka Putra, salah  seorang anggota Bhabinkantibmas Polres Payakumbuh. 

Selanjutnya penghargaan diberikan kepada Amy Primadona, salah seorang THL anggota Trantib Dinas Pasar Pemko Payakumbuh. Amy diganjar penghargaan atas keberhasilannya membantu aparat keamanan. Amy berhasil melumpuhkan terduga pelaku Pencurian Kendaaran Bermotor (Curanmor) di Pasar tradisional Ibuh beberapa waktu lalu.

Penghargaan juga diterima Hendra Putra,  seorang owner Kurir Online terbaik di Payakumbuh. Hendra diganjar penghargaan atas semangat kepedulian sosial yang dirintisnya sejak 2 tahun yang lalu kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan. 

Dalam sambutannya, Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan melalui Waka Polres, Eridal, SH menyampaikan dengan momentum hari Pahlawan ini kepada para pemuda agar mempunyai semangat kepedulian serta menjahui segala yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti maksiat dan penyalahgunaan Narkoba. 

"Kami menghimbau kepada generasi muda agar jangan terjerumus dengan Narkoba, karena akan merugikan diri sendiri. Waka Polres juga menambahkan bahwa pemuda adalah penerus Pahlawan bangsa. Jadilah Pahlawan bagi sesama. Terima kasih lanjutkan perjuangannya,"tukas Kompol, Eridal, SH. 

Usai menerima penghargaan, Amy Primadona menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Payakumbuh.

"saya hanya melaksanakan tugas dari pimpinan, tapi saya diganjar penghargaan. Sungguh saya tidak menduga sebelumnya, "singkat Amy saat dihubungi diselulernya. 

Terpisah, Kepala Dinas Pasar Pemko Payakumbuh Herlina melalui Kabid Pasar Arnel juga mengutarakan hal senada dengan anggotanya.

"terima kasih Kapolres Payakumbuh atas diganjarnya anggota kami penghargaan. Ini adalah sebuah cambuk bagi kami untuk lebih intens dalam menjalankan tugas bidang pasar. Khususnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pedagang dan pengunjung pasar. Terima kasih Pak, "sebut Arnel saat akan menuju Bukittnggi.

Sementara Kasi Trantib Pasar Afrizal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Payakumbuh beserta jajaran atas penghargaan yang diraih. 

“Semoga kedepan kita lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan owner Koto Nan Godang Kurir (Ko&Ko),  Hendra Putra.

"terima yang sebesar - besarnya kepada Bapak Kapolres Payakumbuh beserta jajaran yang telah memberikan penghargaan ini, dan tak lupa kita ucapkan terima kasih yang tak terhingga
kepada masyarakat serta pelanggan Kurir online yang senantiasa ikut bergabung berbagi rezeki kepada setiap target donasi yang sudah ditonjolkan dan setiap donasi terkumpul dan disalurkan penuh transpan, "ungkapnya.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.