Joni Forta pimpin Jaket Hijau "Serbu" Talang

Danramil 01/Payakumbuh, Joni Forta
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Kehadiran "pasukan"  jaket hijau, "menyerbu" Kelurahan Talang Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh membuat kaget warga dan masyarakat pengguna jalan raya karena ditengah pasukan hijau itu tampak Kapten Joni Forta, sekitar pukul 17.00 WIB menjelang matahari terbenam, Jum'at (28/11/2019) lalu.

Kapten Czi Joni Forta  Dannramil 01 Payakumbuh hadir bersama jajarannya disertai puluhan pasukan jaket hijau GozeroOne itu bukanlah membawa senjata, tapi membawa keikhlasan hati dan peluk sayang terhadap Muhammad Rizky (5,5) bocah penderita penyakit syindrome/lemah.

GozeroOne adalah komunitas Gojek daerah Kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh dibawah binaan Kapten Czi Joni Forta Danaramil  01/Pyk – Kodim 0306/50 Kota itu didampingi  Pelda Johan Dalizaro Harefa, dan Sertu Eko Prasetyo datang memberikan bantuan kemanusian buat M. Rizky.

Bantuan yang digalang oleh Gozeroone sebesar Rp.12.500.000 diserahkan langsung kepada orang tuanya, Yasrul dan Sesmawati. Kedatangan Gozeroone dan jajaran Koramil 01/Pyk sudah ditunggu oleh kepala Kelurahan Talang Riko Ekaputra, SE bersama Seklur Zikriman Zainal, SH serta Serda Deni Yatendra selaku Babinsa kelurahan setempat.

Dengan penuh Haru dan bahagia keluarga M.Rizki mengucapkan ribuan terima kasih yang teramat dalam kepada para pembina Gozeroone saat ini dan kepada rekan rekan gojek Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh kota yang saat itu didampingi oleh Ketua Gojek Angel Prasta dan Ketua Posko Gojek Roni ‘Gaek’.

“Biarlah Allah nantinya yang akan membalaskan kemurahan dari bapak dan ibuk sekalian,” kata Yasrul, ayahanda Rizky haru

Diakui ketua Gozeroone, Angel Prasta, penyerahan bantuan ini tidak lepas dari dukungan Walikota Payakumbuh Riza Falepi, LLAJ Kota Payakumbuh, Satlantas Polresta Payakumbuh yang telah memberikan kemudahan waktu rasa aman terhadap GozoroOne dalam penggalangan dana bantuan. (/rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.