Ini Tujuan Rombongan Ketua DPRD Sumbar Sambangi Kota Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz bersama Ketua DPRD Provinsi Sumatra Barat Supardi dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Irsyad Syafar serta Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil V tinjau beberapa pembangunan yang sedang berjalan di Kota Payakumbuh, Kamis (07/11/2019).

"Tadi kita sudah lihat pembangunan Drainase di jalan A. Yani, Pembangunan Normalisasi Batang Agam di Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapakrajo, Pembangunan Drainase di Parik Muko Aie serta Embung di Kelurahan Limbukan," kata Wawako Erwin Yunaz.

Erwin menyebut dengan kunjuan Anggota DPRD Provinsi ini dapat meningkatkan pembangunan di Kota Payakumbuh dan semakin meningkatkan sinergitas antara Pemko Payakumbuh dengan DPRD Provinsi.

"Dengan Kunjungan ini semua rencana pembangunan yang kita ajukan dapat terealisasi dan menjadi percepatan pembangunan di Kota Payakumbuh serta 50 tahun Kota Payakumbuh menjadi berarti untuk seluruh rakyat Payakumbuh," jelasnya.

Ditambahkan, "Kita berharap semoga dengan banyaknya keterwakilan putra Luak Limo Puluah di DPRD Provinsi dapat memberikan dampak yang besar kepada Payakumbuh," ucapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi mengatakan Kota Payakumbuh secara Infrastruktur sudah bagus tinggal menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang masih terbengkalai.

"Kalau untuk pembangunan Infrastruktur sudah selesai oleh Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh, hanya tinggal menuntaskan saja," imbuhnya.

Supardi menegaskan kepada rekanan agar segera mengebut pekerjaan, sebab sekarang sudah memasuki penghujung tahun anggaran.

"Kita lihat di beberapa lokasi masih ada yang pembangunannya masih 25 persen, kita tidak inginkan pekerjaan ini tidak selesai tepat waktu," pungkasnya. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments