Henny Riza Falepi Peluk Rizky. Kita Prioritaskan

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) / Ketua Tim Penggerak PKK Kota Payakumbuh, DR. Hj. Henny Riza Falepi langsung peluk Muhammad Rizky sibocah malang warga Kelurahan Talang Kecamatan Payakumbuh Barat saat kunjungan khususnya di simpang empat Talang, Senin (25/11/2019).

Ikut datang dalam rombongan kunjungan isteri Walikota Riza Falepi itu Kepala Dinas Idris beserta salah seorang Kabid Dinsos Ance Alfando, Kepala DKK diwakili Kasi Kesga & Gizi Ermawati, Puskesmas Payolansek Kurnia Yuliasmin & Fitri, Lurah Talang Riko Eka Putra, SE, Seklur Talang Zikriman Zainal, SH, Ketua TP PKK Kelurahan Talang Witrya Dameiyanti, Kader PSM Rahmi Yulianti, beserta kader lainnya.

Kesempatan itu Henny meminta kedua orang tua M. Rizky selalu bersabar menerima cobaan ini dengan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga diberi kesembuhan, karena salah satu sifat Allah adalah Asy Syaafii yang artinya maha menyembuhkan.

Berusaha dan berdoa, kita selalu berusaha untuk mencari obat dan jangan lupa untuk berdoa, setiap penyakit insya Allah seizin Allah pasti ada obatnya. Kita tidak mengetahui, mungkin saja jika selalu sabar, M. Rizki doa dari anak ini pula mendatangkan rezki, yang menolong orang tuanya didunia maupun di akherat kelak, tutur Henny dosen ITB ini.

Kepala Dinas Sosial Kota Payakumbuh Idris dihadapan Ketua TP PKK Payakumbuh Henny, menyampaikan "saya sudah diperintahkan Bapak Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, ST, MT jauh-jauh hari sebelumnya untuk menangani M. Rizky ini. Kami telah turun langsung ke lapangan, baik itu melalui kader maupun informasi dari aparatur kekurahan Talang secara langsung,"terang Idris. 

Namun saja, ulas Idris. Upaya untuk membantu M. Rizky ini terkendala, walaupun Yasrul orang tuanya asli asal Payakumbuh, tapi belum tercatat sebagai warga Kota Payakumbuh, masih punya KK dan KTP Kabupaten Agam. 

"Kami baru mengetahui bahwa sudah tercatat sebagai warga Payakumbuh TMT 30 Oktober 2019,"pungkas Idris. 

Mendapat kunjungan empati istri Walikota terhadap warganya, lurah Talang Riko Eka Putra sampaikan ucapan terima kasih. 

"terima kasih atas kunjungannya Bu wali dan rombongan. Semoga kehadiran Ibu bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk semakin peduli sosial, "ucap Riko.

Sementara, Yasrul orangtua M. Rizky  penuh haru ucapkan terima kasih kepada DR. Hj. Henny Riza Falepi dan rombongan.

"Tiada kata yang dapat dirangkai menjadi sebuah kalimat yang penuh rasa syukur, itulah ungkapan yang jauh dari lubuk hati yang paling dalam. Itu sepenggal kalimat buat Ibu DR. Hj. Henny Riza Falepi saat kunjungannya khusus untuk menjenguk anak kami, M. Rizky yang lemah sejak usia dini.

Terima kasih yang tak terhingga buat Ibu Pak Walikota Payakumbuh, kata Yasrul berulang-ulang.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.