Gozeroone Peluk Cium Buat M. Rizki, Balita Malang di Talang

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Pada Jumat (29/11/2019) sore, pukul 17.00 WIB tepatnya di Kelurahan Talang, puluhan komunitas Gozeroone Kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota dibawah binaan Koramil 01/Pyk - Kodim 0306/50 Kota, bersama pembina mereka Kapten Czi Joni Forta, Pelda Johan Dalizaro Harefa, dan Sertu Eko Prasetyo datang memberikan bantuan kemanusian kepada M. Rizky, bocah malang berumur 5,5 tahun yang menderia sakit Sindrom Turner yaitu sejenis penyakit gangguan yang menghambat tinggi badan dan membuat badan menjadi kurus.

Bantuan yang digalang oleh Gozeroone sebesar Rp.12.500.000 diserahkan langsung kepada orang tuanya, Yasrul dan Sesmawati. Kedatangan Gozeroone dan jajaran Koramil 01/Pyk sudah ditunggu oleh kepala Kelurahan Talang Riko Ekaputra dan Serda Deni Yatendra selaku Babinsa kelurahan setempat.

Dengan penuh Haru dan bahagia keluarga M.Rizki mengucapkan ribuan terima kasih yang teramat dalam kepada para pembina Gozeroone saat ini dan kepada rekan rekan gojek Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh kota yang saat itu didampingi oleh Ketua Gojek Angel Prasta dan Ketua Posko Gojek Roni 'Gaek'.

"Biarlah Allah nantinya yang akan membalaskan kemurahan dari bapak dan ibuk sekalian," kata Yasrul, ayahanda Rizky haru

Diakui ketua Gozeroone, Angel Prasta, penyerahan bantuan ini tidak lepas dari bantuan wali kota Payakumbuh, LLAJ Kota Payakumbuh, Satlantas Polresta Payakumbuh dan jajaran terkait lainnya yang sudah memberikan kemudahan waktu dan rasa aman sehingga komunitas Gozeroone bisa melaksanakan penggalangan dana bagi M. Rizky 

"Tanpa bantuan dan kerjasama semua jajaran mustahil kegiatan yang mulia ini bisa kita wujudkan," imbuh Prasta didampingi Roni 'Gaek'.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Lurah Riko Ekaputra kepada seluruh rekan-rekan gozeroone serta pembina, diakui lurah kemampuan pemerintah dalam membantu warga terbatas, aksi sosial seperti ini sangat akan membantu sekali bagi Rizky dan keluarga.

"Kami juga mengharapkan kita semua jangan bosan-bosannya membantu sebisa kita untuk memberikan sumbangsih dan tenaga kita kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah, setidaknya dengan kehadiran dan bantuan yang digalang ini kita bisa meringankan beban keluarga yang ditimpa cobaan," ungkap lurah.

Menanggapi hal ini, Danramil 01/Pyk Joni Forta dengan singkat saja menyebut, "Apalah arti sebuah nama tanpa ada keikhlasan hati yang tulus," pungkasnya.

Sebelumnya, Gozeroone sudah serahkan bantuan donasi kepada Akhtar, bayi malang yang tinggal di nagari Pilubang, Lareh Sago Halaban serta penggalangan Dana untuk warga Minang di Wamena.(rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.