Antusias Anak Sekolah Nonton TdS Menunggu Pebalap Lewat

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Antusias siswa sekolah menyaksikan Tour de Singkarak etape V di Payakumbuh terlihat dari ramainya siswa SDN 45 Payakumbuh Kelurahan Talang sambil mengibarkan bendera Merah Putih kecil di tangan mereka saat menunggu para pebalap sepeda melintas di jalan By Pass, Rabu (6/11/2019).

Anak-anak sekolah itu tidak sabar menyaksikan para bule yang mengayuh sepeda dengan gesit, bugar, gagah dan keren. Membuat siswa yang bercita-cita menjadi atlit semakin bersemangat menontonnya.

Tampak aparat kepolisian juga ikut berbaur bersama anak-anak sekolah untuk memberikan pengamanan agar mereka tidak ke tengah jalan dan terjadi hal-hal yang membahayakan keselamatan para generasi penerus bangsa itu.

"Kami menunggu para pebalap Tour de Singkarak lewat, bersama-sama siswa untuk menyaksikan iven yang digelar sekali setahun ini, para siswa sangat antusias sekali, mereka ingin melihat pesepeda dari berbagai dunia melewati jalan di depan sekolah kita," kata Zilhusni, Kepala Sekolah yang mendampingi siswa.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Henny Riza Falepi mengatakan setiap tahunnya TdS sangat menarik untuk diikuti, selalu ada hal baru yang ditampilkan di Kota Payakumbuh.

"Semoga kedepan kita masih menjadi tuan rumah dalam perhelatan TdS, mari sama-sama kita ramaikan juga iven-iven yang digelar di Kota kita Payakumbuh," ajak Henny Riza. (rel/014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.