450 Orang Kader PKK Kota Padang, Kunjungi Objek Wisata Lawang Park.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Sebanyak 450 orang kader PKK Se-Kota Padang  gelar kegiatan dilawang Park Puncak Lawang Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Kegiatan Tim PKK dari 11 Kecamatan yang ada di Kota Padang, salah satu tujuan untuk  menjalin silahturrahmi dan tingkatkan prestasi.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Harneli Bahar, di lokasi Acara Lawang Park, Selasa (5/11).

Harneli katakan pada Gebyar kader PKK  Kota Padang Tahun 2019 diadakan acara hiburan yang lebih menarik sehingga suasana tambah seru dan hangat, sebanyak 6 macam dilombakan diantaranya: lomba Yel - yel,  Buldozer, Joget, Perangkap Balon, Orang Rantai dan Giring UVO,.

Ketua PKK juga katakan tahun lalu Gebyar PKK di gelar di objek wisata Araw, Kabupaten Limapuluh Kota, sehingga keakraban pengurus dan anggota PKK bertambah herat, tali persaudaraan diantara sesamanya, sebut Harneli.

Lebih jauh Harneli katakan bahwa gebyar PKK  mengadakan berbagai perlombaan, bertujuan meningkatkan sportivitas dan keyakinan diri para kader PKK, bisa menerima kekalahan dengan baik, juga melatih jiwa para kader untuk selalu tingkatkan kesabaran dalam menghadapi berbagai persoalan dan masalah ditemui dilapangan.

Digebyar inilah para kader PKK  Kota Padang dapat kenal lebih dekat diantara sesamanya, bisa berbagi dan tukar pengalaman, bergembira bersama dan sebagainya.

Selanjutnya  Heriyanto Rustam  menambahkan bahwa dengan digelarnya gebyar  PKK Se-Kota Padang di Lawang Park  sangat bernilai positif dan baik sekali.

Semua pengurus dan kader PKK di 11 Kecamatan di Kota Padang, penuh semangat, kreatif dan inovasi dalam mengukiti beberapa rangkaian kegiatan yang digelar,  semua berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala, sebut Heryanto Rustam. (tf).

Post a Comment

0 Comments