Wawako Hendri Septa Sambut Baik Tausiah Ummi Pipik di Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik kehadiran Ummi Pipik Dian Irawati yang tengah memberikan tausiah di Kota Padang. 

Sebagaimana ustazah asal Ibukota itu tengah memberikan tausiah dalam acara Tabliqh Akbar Bersama Ummi Pipik Dian Irawati di Masjid Al - Munawarrah, Siteba Kecamatan Nanggalo, Senin (21/10/2019). Tema yang diangkatkannya cukup menarik yakni  "Menjadi Tetangga Rasulullah Di Syurga". 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami sangat menyambut baik kehadiran Ummi Pipik dalam rangka melakukan safadi dakwahnya ke Kota Padang. Semoga pesan-pesan dakwah yang beliau sampaikan bermanfaat bagi kita untuk menjadi insan yang lebih baik lagi," tutur wawako dalam sambutannya.

Selanjutnya Hendri berharap, semoga tausiah yang dilakukan Ummi Pipik terus berkelanjutan di Kota Padang hendaknya. Selain itu juga dapat diikuti ustaz/ustazah kondang lainnya.

"Siraman rohani dari para ustaz/ustazah dari nasional tentu dinanti-nanti oleh jamaah. Maka itu saya sangat mengapresiasi aemua pihak terutama panitua pelaksana yang telah berupaya menggelar tabligh akbar ini. Semoga berkah bagi kita semua," tukas wawako berharap.(th)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.