Taf chaniago : Di Usia yang Ke 4 Tahun, IKW RI Sumbar Semakin Profesional dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Taf Chaniago, Pembina  di Organisasi Sosial IKW RI

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Organisasi Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW -RI) terbentuk pada 10 Oktober 2015. Rasa persaudaraan yang kuat dan rasa sosial yang tinggi antara sesama insan pers yang menimbulkan ide munculnya organisasi sosial wartawan ini , kata Taf Chaniago pembina di organisaini tersebut, Rabu(09/10) di Padang.

Besok 10 Oktober 2019, seluruh pemilik media dan wartawan yang tergabung di IKW RI Sumbar ini akan peringati HUT nya yang ke IV.  tahun 2019, Acara akan diadakan di Waterpark ABG Lubuk Minturu Padang Sumatera Barat.

Wacananya, ikut dihadiri beberapa tokoh masayarakat, dan para pejabat di institusi yang ada dikota ini, kata Taf yang juga aktif di organisasi SMSI (Setikat Media Siber Indonesia) Sumbar sebagai bendahara.

Di usia yang genap ke 4 tahun ini, kita berharap, keberadaan IKW RI makin  Prefesional dan bermanfaat bagi seluruh insan pers dan masyarakat banyak, tukasnya.

Saat ini, IKW RI Sumbar sudah beranggota 74 Pemilik Media dengan jumlah wartawan yanh bergabung lebih 200 orang di Sumbar.

Terakhir dikatakannya," kepada seluruh anggota IKW RI agar selalu semangat menjaga marwah dan nama baik IKW RI, sesuai dengan misi dan visi awal organisasi ini dibentuk", pungkasnya.

Selanjutnya Ketua IKW RI,  Hendrison katakan dengan singkat dan padat sekali, berharap seluruh anggota IKW RI Sumvar untuk datang bersama keluarga, sebab acara ini. acara kita bersama, bawa anak-anak, isteri atau suami menikmati alam bebas Lubuk Minturun Padang.

Kedatangan kita beramai-ramai, di ulang tahun, tentu akan menjadi makna tersendiri nantinya  menunjukan sikap profesional kita sebagai insan pers bersama keluarga, saling mecintai dan saling menghargai, antara satu dengan yang lainnya, saya bangga, ujar Hendrison. ( tf/ ch)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.