Sampah Plastik, " Jadikan Hiasan Didinding"

Arfian Kadis Kebudayaan Dan Pariwisata
Kota Padang
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang Arfian meninjau lokasi pameran Lukisan yang digelar diacara Creative Talk 2019  di Kupi Batigo, Kota Padang.

Pemeran creative di gelar di Kupi Batigo  banyak ilmu didapat, melihat kaum Mellinia yang creative sampah plastik dapat dijadikan sebuah karya yang bermutu sekali, hasilnya dapat mengurangi sampah plastik  dijadikan sebuah seni karya yang unik dan menakjupkan hasilnya.

Bahan-bahannya berasal dari
Sampah Plastik
Hal itu, disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan dan Periwisata Kota Padang Arfian, usai meninjau lokasi lukisan, beberapa lukisan hasill karya anak bangsa, Kamis (31/10)

Arfian didampingi Yulfiad (Abang Adek) auwner, katakan ini sebuah karya yang luar biasa dan menakjubkan salah satunya, sampah plastik dapat dijadikan karya seni bernilai tinggi yang indah dan enak mata memandangnya.

"Jadi inilah kita harapkan pada generasi milenial yang penuh creative berbuat tidak merusak lingkungan yang ada  disekitarnya", sebut Arfian.

Semoga kedepannya kegiatan ini terus berlanjut  dan bermanfaat buat kita semua, kita akan tunggu karya -karya anak bangsa yang penuh inovasi untuk melakukan berbagai perubahan kearah yang lebih baik. (tf)


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.