PENANAMAN MANGROVE SERENTAK DI PIMPIN DANLANTAMAL II

IMPIANNEWS.COM.(Padang)

Kepedulian TNI terhadap masyarakat terus di tingkatkan, demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Baik kepedulian yang dilakukan secara langsung maupun tidak langsung. Dalam rangka memperingati ke 74 TNI ( Tentara Nasional Indonesia) Pangkalan Utama TNI AL II ( Lantamal II) Padang bersama komponen TNI, ( Korem / TNI AD, TNI AU), Polri, Pemko Padang, Instansi Pemerintah lainya, LSM (Lembaga Swadaya Mayarakat) Sekolah, Poltekpel Sumbar, melaksanakan penanaman mangrove dalam rangka pemecahan rekor Muri, Senin (07/10/19)

Kegiatan penanaman mangrove yang di pimpin oleh Komandan Lantamal  ( Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, di hadiri Wakil Komandan ( Wadanlantamal), Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han, Wakil Korcab II DJA I, Asisten, Kasatker dan para prajurit Lantamal. 

Kegiatan penanaman mangrove ini di siarkan secara langsung melalui video fren dengan Panglima TNI. Kegiatan yang berlangsung pukul 09.00 s/d 10.30 WIB, bertempat di Kampung Olo Bungus Teluk Kabung Kota Padang. Kegiatan ini mengangkat  Tema "Selamatkan Bumi Untuk Anak Cucu Kita"  Jumlah pohon yang ditanam sebanyak 5500 batang dengan area seluas 3 hektar.

Dengan dilaksanakan penanaman mangrove ini, semoga sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena sebagian pantai Barat pulau Sumatera ini, sudah banyak terkena dampak abrasi, demikian di sampaikan Danlantamal ketika memberikan sambutan di acara penanaman mangrove ini. Lantamal terus peduli terhadap kondisi pantai, silahkan dan terus kita lanjutkan penanaman mangrove ini. 

Dispen Lantamal II Padang.

Post a Comment

0 Comments