Pemko Payakumbuh Serahkan Bonus MTQ Kepada Kafilah

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Walikota Payakumbuh Riza Falepi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda serahkan bonus untuk kafilah MTQ Kota Payakumbuh tingkat Provinsi Sumatera Barat di Aula Ngalau Indah Lt. III, Jumat (18/10/2019).

Pemberian reward untuk kafilah yang berprestasi di MTQ ke 38 ini bukan hanya sekedar untuk penghargaan semata, tapi sebagai motifasi bagi kafilah untuk terus memperdalam ilmu Al-quran.

"Pemberian reward ini merupakan bagaimana meningkatkan rasa cinta kita terhadap Al-Qur'an,"kata Rida.

Ditambahkan, "Jangan sampai terlena dengan apa yang di dapatkan sekarang dan jangan terlalu berpuas diri, teruslah tempa diri tingkatkanlah iman dan taqwa kita," tambah Ketua LPTQ Kota Payakumbuh tersebut.

Sebelumnya, berdasarkan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh LPTQ Kota Payakumbuh melalui tiga tahap seleksi, maka ditetapkan peserta khalifah MTQ Kota Payakumbuh untuk mengikuti MTQ tinggkat Provinsi Sumatera Barat sebanyak 66 kafilah.

"Dalam rangka meningkatkan kemampuan peserta, sudah dilaksanakan pembinaan dalam bentuk training center (TC) sesuai dengan cabangnya masing-masing selama lebih kurang sepuluh bulan," ujar Endra

Even MTQ untuk tingkat Provinsi Sumatera Barat yang ke 38 ini kita Mendapatkan ranking ke 8 dengan perolehan 4 Emas, 1 Perak, dan 3 Perunggu.

Kota Payakumbuh mempunyai potensi besar untuk menjadi kiblat bagi seluruh Sumatera Barat, sebab orang yang ahli mempunyai kemampuan yang lebih untuk mencintai Al-Qur'an itu. (ul)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.