Menjadi Pembina Upacara Di MAN 2 Pessel Kasat Sabhara Sampaikan Bahaya Kenakalan Remaja.

IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan)

Upacara bendera hari ini MAN 2 Pesisir Selatan mendapat penghormatan dari Kapolres Pesisir Selatan. Kali ini yang menjadi Pembina upacara Kasat Shabara Polres Pesisir Selatan AKP Khairul Median yang didampingi oleh KBO Reskrim Ipda Gusmanto, dan bebarapa orang jajarannya dari Polres Pesisir Selatan, Senin (21/10).

Selaku pembina upacara AKP Khairul Median dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada pelajar khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar.

"Siswa jangan coba-coba untuk mendekati yang namanya narkoba, karena itu sangat merusak mental dan  jasmani para genarasi muda, karena adik-adik sekalian merupakan aset dan generasi penerus bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan kelak", ujar AKP Kahirul.

"Juga kepada adik-adik sekalian jangan coba-coba untuk melawan hukum, pihak kepolisian akan menindak siapa saja yang melawan hukum termasuk siswa sekalipun, dan semua siswa harus mematuhi semua aturan berlalu lintas di jalan raya", tegasnya.

Diakhir amanatnya AKP Khairul Median menyampaikan bagi siswa yang ingin menjadi anggota polisi maka persiapkan diri dari dini semaksimal mungkin seperti akademis, fisik dan jasmani.(zn)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.