Korban Kecelakaan, Silalahi Meninggal Ditempat, Ditabrak Mobil Mimbar Bemper

IMPIANNEWS.COM (Batam)

Tarjadi lagi korban kecelakaan Mobil mimbar Bemper jurusan dapur 12 jodoh nabrak motor dari belakang, Sehingga merenggut nyawa Silalahi yang berboncengan.

Peristiwa kejadiaannya terjadi dekat mall top 100 tembesi aji batam, sopir yang pakai topi merah mimbar dapur 12 sempat melarikan diri ke pos penjagaan security top 100 untuk menghidari amukan massa, Minngu (6/10).

Untung saat itu, petugas polsek sagulung cepat datang, jadi kondisi bisa diamankan oleh aparat kepolisian yang dipimpin Brigadir Reza segera melakukan olah TKP bersama unit lakalantas.

Dari keterangan kawan korban didapat informasi yang  pakai baju putih disapa Simangguson mereka di tabrak dari belakang hingga korban yg terjatuh dan terseret hingga beberapa meter, yang korban boncengan meninggal di tempat  bernama silalahi, sekarang korban sudah di bawak kerumah sakit terdekat.

Dilihat dari kondisi motor korban yg hancur rinset dan masih ada tinggal bekas darah serta celananya yg robek dan mobil mimbar bemper depan nya bonyok ini membuktikan mereka di tabrak dari belakang.

Moga ini tidak terjadi lagi. Jadi sebagai warga kita selalu hati-hati saat berada di jalan raya apalagi bawa kendaraan dan patuhi peraturan lalulintas yg berlaku disampaikan Brigadir Reza, (ef)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.