Ketua Alumni MTsN 2 Pessel : Alumni, Ayo Galang Dana Untuk Pembangunan Musalla

IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan)

Yosro, ketua alumni MTsN Pesisir Selatan periode 2019–2024 beserta rombongan, meninjau kegiatan pembangunan musalla Darul Ulum MTsN 2 Pesisir Selatan, Rabu (30/10). Dalam kunjungannya, ketua melakukan koordinasi tentang penggalangan dana dari alumni guna kepentingan pembangunan musalla. 

Dalam kesempatanya, Yosro menyampaikan bahwa “Sejak awal pembangunan musalla Darul Ulum, peran alumni sangatlah bagus, mulai dari peletakan batu pertama hingga saat ini, di mana pembangunan musalla sudah memasuki tahap pembuatan lantai, alumni tidak pernah berpangku tangan, kita selalu bersama, bahu membahu agar pembangunan mushalla berjalan lancar”, pungkasnya.
  
“MTsN 2 Pesisir Selatan mempunyai alumni yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, bahkan ada beberapa orang yang berada di luar negeri. Hingga sekarang, terdapat kurang lebih 12 ribu orang alumni dan sebagian besar dari mereka sudah dapat dikatakan sukses saat ini” ujar pria yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perternakan Kabupaten Pesisir Selatan ini.

Yosro juga menekankan bahwa “Kehadiran alumni seharusnya mampu memberi kontribusi positif terhadap kemajuan madrasah, jumlah alumni haruslah berbanding lurus dengan kualitas madrasah", lanjut Yosro.

"Semakin banyak alumni, maka seharusnya kualitas madrasah, terutama dari aspek sarana dan prasarana, juga semakin meningkat”, tambahnya.

Di akhir sambutan, ia berharap agar seluruh alumni dapat berpartisipasi dalam penggalangan dana ini. Jika rasanya belum mampu untuk menyumbang materil maka sumbangkanlah tenaga. Semua sumbangsih yang diberikan sangatlah berharga, apapun bentuknya. 

Ia juga berpesan kepada seluruh alumni, “Ayo galang dana untuk pembangunan musalla di madrasah kita, sedikit atau banyak tidak menjadi masalah, yang paling penting adalah niat untuk berkontribusi demi kemajuan madrasah”, tegasnya.(FN/zn)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.