Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan Siap Abdikan Diri Demi Keharmonisan

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Demi menciptakan Kota Payakumbuh yang kondusif dan harmonis, yang tergambar dalam masyarakat sadar hukum, Kapolres Payakumbuh dan jajaran siap mengabdikan diri secara bersama - sama melalui sinergitas dengan Pemko Payakumbuh, Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat. 

Menurut Kapolres Dony Setiawan bahwa dalam menciptakan sebuah keharmonisan perlu adanya niat dan kesadaran bersama dalam menegakkan syariat agama dan norma yang berlaku di Indonesia. 

Ungkapan tersebut disampaikan Kapolres Payakumbuh Dony Setiawan didampingi Kabag Sumda, Sabtu (05/10/2019) disela ngobrol santai dengan pengunjung Tara Coffee Shop. Ikut hadir malam tersebut personil Balai Wartawan Luak Limopuluah yang sengaja diundang Kapolres.

"Kita akan giatkan jajaran untuk terus berinteraksi dengan warga Kota Payakumbuh guna penyampaian informasi sesuai kesatuan tugasnya, terkait peningkatan kesadaran hukum. Meski baru 2 minggu kita bertugas di Payakumbuh namun kita memuji warga Payakumbuh. Kita mudah bergaul dengan warga. Malahan warga senang saat kita bersilaturahim, khususnya dalam pemberian pelayanan sebagaimana tupoksi kita di Polri,"terang Kapolres.

Dikatakan Kapolres, bahwa dirinya dan jajaran akan tetap mengedepankan aksi pencegahan pelanggaran hukum.

"Lebih baik kita giatkan anggota dalam pencegahan daripada penindakan. Apabila giat ini telah kita lakukan, namun oknum masih melanggar, pastinya kita lakukan penindakan. Termasuk oknum balapan liar. Untuk itu mohon kerjasamanya,"ajak Kapolres.

Kesempatan itu, Kapolres Dony Setiawan juga menyempatkan diri bersilaturahim dengan owner Tara coffee, untuk selanjutnya mohon pamit bersama Kabag Sumda.(ul) 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.