Gudep MAN 1 Pessel Laksanakan Persami.

IMPIANNEWS.COM (Pesisir Selatan)

Gugus Depan (gudep) Pramuka MAN 1 Pesisir Selatan, mengadakan Persami (perkemahan Sabtu Minggu) di lingkungan MAN 1 Pessel, kemarin, Minggu (20/10). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti salah satu program ekskul yang telah ditetapkan di awal tahun pelajaran 2019/1920,

Plt. Kepala MAN 1 Pessel  Zulamri menyambut positif kegiatan tersebut. Pada kesempatan Zulamri menyampaikan "Ikutilah kegiatan persami ini dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab agar kegiatan ini membuahkan hasil guna, baik bagi pribadi maupun orang banyak." ujarnya.

Kegiatan persami yang diadakan oleh Gudep Pramuka MAN 1 Pessel saat ini selain melatih dan menampilkan keterampilan dan ketangkasan dalam bidang kepramukaan, malam harinya kegiatan difokuskan pada bidang keagamaan qiyamullail.

Plt Wali Nagari Koto Berapak dalam hal ini diwakili oleh Doni Damara Kaur Pembangunan membenarkan Kegiatan Persami ini, Gudep Pramuka MAN 1 Pessel juga mengadakan bakti sosial bersama warga masyarakat Nagari Koto Berapak, dengan kegiatan memunguti sampah anorganik di sekitar lokasi bekas pasar Koto Berapak dan disepanjang jalan desa Kabun, simpang super Kota Berapak.

Pada kesempatan itu Doni mengucapkan terima kasih kepada Gudep Pramuka MAN 1 Pesel yang telah berkolaborasi dengan warga Koto Berapak dalam hal menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Doni juga berharap kerja sama antara MAN 1 Pessel dengan Nagari Koto Berapak tidak sampai disini saja, mudah-mudahan kegiatan ini terus berkelanjutan.(zn)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.