GSI SUMBAR MENGAMUK, GASAK TIM GSI GORONTALO 6-0

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Sempat ditahan imbang oleh Tim Sepakbola "kuat" GSI Jawa Tengah 1-1 dalam pertandingan pembuka group H event Gala Siswa Nasional 2019 di GMSB Kuningan Jakarta di lapangan luar yang becek dan kurang terawat. Maka pada pertandingan laga kedua  melawan Tim GSI Provinsi Gorontalo, Lugas Satrya dan kawan-kawan semakin gencar cetak gol ke gawang lawan

Informasi langsung dari Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, H Dasril  pada Kamis (10/10/2019) siang dari lokasi pertandingan bahwa kesebelasan GSI  Putra Minangkabau "Mengamuk" melibas tanpa balas 6-0 anak-anak Gorontalo di lapangan dalam GMSB yang lebih baik. Gol-gol indah mengalir dari kaki - kaki anak-anak Minangkabau diawali gol bola mati pinalti oleh  pemain andalan Lugas Satrya (26"), terus dilanjutkan dua gol dari tendangan  kaki Sahat Daniel (33") dan menit (37"), dan pesta tiga gol lagi dari Lugas Satrya (44), Lugas Satrya (50), serta kembali goal pinalti dari Lugas Satrya (54).

"Kami senang anak-anak bermain lepas dan ngotot sehingga semua sisi lapangan dapat dikuasai dengan baik, komunikasi antar pemain sangat baik", Kata Coach Febriko Sastra, S.Pd didampingi Asisten pelatih Roni Fazlan, S.Pd dan Weri Kurnia Ilahi, S.Pd dan ofisial tim DR.Wisma Endrimon dan Adiarman dari pinggir lapangan.

"Pertandingan lanjutan babak penyisihan tersisa dua pertandingan lagi lawan GSI  Kaltim Sabtu sore mulai jam 15.30 dan Minggu sore lawan Kalteng mulai jam 15.30 WIB". Adiarman menambahkan. 

"Mohon doa dan dukungan masyarakat Minang dan boleh juga hadir lansung ke pinggir lapangan GMSB" tukuk  DR. Momon berharap.

Ucapan selamat dan nasehat juga tampak disampaikan Istri Walikota Payakumbuh, Hj Henny Riza Falepi yang disampaikannya di  WAG Pendidikan Kota Payakumbuh.

Dalam nasehatnya, Henny menyampaikan agar kesebelasan GSI asal Sumbar yang dimayoritasi putra terbaik Kota Payakumbuh agar tetap menjaga spirit dalam bertanding.

"Good, keep up the spirit boys "tulis Henny.(rel/ul)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.