Dua Pesan Kasi PAIS Di Upacara HKN

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Sulpan Amri menyampaikan dua pesan penting dalam upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Kamis (17/10).

Pesan yang terselip dalam amanah, Sulpan meminta agar peringatan HKN tidak sebatas seremonial namun ada hikmah atau pelajaran yang dapat dipetik bagi para abdi negara.

Sembari itu dalam pesannya pertama dirinya mengajak agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bernaung di bawah Kankemenag Kabupaten Pasaman untuk meningkatkan kedisiplinan yang juga telah diatur dalam Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 serta undang-undang ASN.

Menurut pandangannya, kedisiplinan sangat penting diperhatikan dan lebih ditingkatkan karena menyangkut terhadap kinerja dan tusi ASN itu sendiri. Begitu juga dengan tunjangan kinerja ASN yang diberikan setiap bulan.

Selanjutnya pejabat asli dari ranah Dua Koto itu mengatakan hikmah yang dapat dipetik di HKN ini adalah menjadikannya sebagai ajang mempererat tali silaturrahim sesama ASN di lingkungan Kemenag ranah Pasaman.

Seterusnya, Kasi PAIS berharap kedepannya para personil yang ditunjuk dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga upacara berjalan khidmat dan lancar.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul menyampaikan, yang ditunjuk pada upacara HKN kali ini adalah ASN MTsN 4 Pasaman Bonjol, dan untuk bulan selanjutnya giliran dari MTsN 5 Pasaman Dua Koto.(suf78)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.