Dharmasraya Jadi Tuan Rumah Turnamen Renang Antar Club se Sumatra

IMPIANNEWS.COM
Dharmasraya, --- Salam Olahraga.
Kabupaten Dharmasraya menjadi tuan rumah lomba renang antar perkumpulan se Sumatera. Setidaknya, ada 456 atlet dari berbagai klub se Sumatera yang turut berpartisipasi dalam kompetisi Hudaibiyah Yunior Sprint, yang diselenggarakan di Kolam Renang Lawai, pada 12-13 Oktober tersebut, untuk berebut medali dan piala bupati Dharmasraya. 

Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, yang berkesempatan hadir dalam acara pembukaan Hudaibiyah Yunior Sprint, Sabtu (13/10/2019), memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pihak panitia dan segenap pihak lainnya yang telah mendukung terselenggaranya kompetisi renang ini. 

Menurut Wabup, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dharmasraya karena dipercaya menjadi tuan rumah dalam iven berskala regional tersebut. Apalagi, iven semacam ini baru perdana dilaksanakan di Dharmasraya. 

"Karena ini baru perdana, barangkali ada ditemukan kekurangan - kekurangan dalam pelaksanaan iven ini. Maka dari itu, sebagai tuan rumah, kami memohon maaf jika selama pelaksanaan ada yang terasa kurang berkenan di hati para peserta. In syaa Allaah, ke depan kita akan upayakan pelaksanaan iven ini berlangsung lebih baik lagi," ujar Wabup.

Wabup juga berharap, pelaksanaan iven ini dapat menjadi sarana pembinaan untuk mengembangkan potensi atlet, khususnya di bidang olahraga renang.

Selain wabup, juga tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua KONI Dharmasraya dan sejumlah tamu undangan lainnya.(rel/ul)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.