DANLANTAMAL II IRUP PADA ZIARAH NASIONAL

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu ingat terhadap perjuangan para pendahulunya atau para Pahlawan. Bangsa yang selalu mengenang akan jasa jasa para Pahlawan dalam merebut dan mempertahankan bangsa ini dari rongrongan penjajah,Jumat ( 04/10/19) .

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 TNI yang jatuh pada tanggal 05 Oktober hari Sabtu Tahun 2019 ini bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Lolong Padang, Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama Dafit Santoso bertindak sebagai Inspektur Upacara pada acara Ziarah Nasional.

Kegiatan yang dilakukan pada pukul  08.00 s.d 08.45 WIB dilaksanakan dengan penuh khidmat yang di hadiri, Danrem 032/Wbr Brigjen Kunto Arif Wibisono, Danlanud Sutan Syahrir Padang Kolonel Penerbang Purwanto Adi Nugroho dan para Asisten Danlantamal dan Kasirem 032/Wirabraja, serta Kadis Lanud Sutan Syahrir.

Pasukan terdiri dari,1 SST Gabungan Pamen TNI wilayah Padang, 1 SST Korsik Ajenrem 032/Wbr,1 SST Gabungan Pama TNI wilayah Padang, 1 SST Bintara, Tamtama Bataliyon 133/YS, 1 SST Bintara, Tamtama Lantamal II/Pdg, 1 SST Bintara, Tamtama Lanud Sultan Syahrir. dan 1 SST Dharma Pertiwi. 

Bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Kavaleri Deswanto yang sehari hari menjabat Kepala Staf Kodim 0312 / Padang. Selesai melaksanakan ziarah para pejabat melaksanakan foto bersama.

Dispen Lantamal II Padang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.