Calon Independen Adalah Anak Kanduang Masyarakat Lima Puluh Kota

Oleh Rasyad Silahudin
IMPIANNEWS.COM
" Buya Ferizal Ridwan - Nurkhalis " Jangan Surutkan Langkah Menuju Pasangan Calon Kepala Daerah Independen
Limapuluh Kota, --- Kenapa saya katakan Calon Independen Anak Kandung Masyarakat...?

Restu dan dukungan untuk Menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati didapat dari masyarakat. Karna Minimal 24 ribu lebih dukungan real Masyarakat Limapuluh Kota yang harus faktual dan lolos Verifikasi KPU lah yang berhak dinyatakan Sah Menjadi Pasangan Calon.

Restu Masyarakat Limapuluh Kota lewat Pengumpulan Formulir dukungan dan penyerahan Foto Copy KTP Masyarakat Limapuluh Kota lah sebagai bentuk real yang nantinya akan di verifikasi penyelengara Pilkada untuk Sah dan Tidaknya Buya Ferizal Ridwan - Nurkhalis sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota melalui Jalur Independen.
Karna itu tak salah kalau saya katakan, seandainya Allah SWT mengizinkan Pasangan Buya Ferizal Ridwan - Nurkhalis menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota 2020 lewat Jalur Independen, mereka adalah Anak Kandung Masyarakat Limapuluh Kota.

Dan sebagai Anak Kandung Masyarakat Limapuluh Kota, Kalau Izin Allah SWT, maka Buya Feri dan Nurkhalis harus dan wajib hukumnya  mempertanggungjawabkan amanah Orang Tua Kandungnya (Masyarakat Liko), jangan sia-siakan amanah itu, jangan menjadi anak durhaka, taat dan ikhlas menjalankan amanah orang tua kandung.

InsyaAllah, segala kepentingan masyarakat sebagai orangtua kandunglah yang paling utama dalam menjalankan pemerintahan....
Dan pertanggungjawabkan semua amanah itu pada masyarakat, dan jangan ragu hanya masyarakatlah yang akan mengintervensinya.

Apa nantinya Pasangan Independen tak akan mendapat dukungan Parlemen di Legislatif, karna tak maju lewat Partai Politik yang nota bene tempat para Legislator bernaung...?
Kenapa harus takut tak didukung Parlemen, karena roda pemerintahan akan selalu terdiri dari Eksekutif, Legislatif , dan Yudikatif
Jadi apapun itu, Eksekutif, Legislatif akan saling bergantungan dalam menjalankan roda pemerintahan, Bupati dan Wakil Bupati butuh mereka para Legislator di Parlemen,namun sebagai Legislatif para Legislator di Parlemenpun berkepentingan dengan Kepala Daerah...

Buya Ferizal Ridwan - Nurkhalis,
Sekali Layar Terkembang, Pantang Surut Ke Tepian Sampai Kapal Berlabuh di Dermaga.
Jangan ragu Insuaallah para Mualim dan ABK siap ikut mengarungi lautan (Ideallovers II dan Pemuda Tani) sementara dubalang dan rakyat sudah menunggu di dermaga yang dituju.(rel)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.