Bahas Isu Kekinian, Pemko Payakumbuh dan Forkopimda Gelar Bincang SERSAN

IMPIANNEWS.COM.
Payakumbuh, --- Walikota Payakumbuh Riza Falepi undang Forkopimda untuk membincangkan dan membahas isu kekinian. Walikota Payakumbuh menamai pertemuan tersebut dengan istilah Bincang Sersan (SERius tapi SANtai). 

Pertemuan pada Rabu (16/10/2019) siang itu lebih khusus membahas bahwa Pemko Payakumbuh dan forkopimda serta jajaran menyatakan sikap komitmen untuk siap mendukung penuh Persiapan Pelantikan Presiden Terpilih periode 2019 - 2024. Komitmen NKRI Harga Mati.

Terpilihnya Jokowi dalam pemilu 2019 mendapat dukungan dari semua pihak. Salah satu diantaranya adalah Forkopimda Kota Payakumbuh yang mendukung pelantikan Presiden terpilih. Selain itu Forkopimda Kota Payakumbuh meminta seluruh masyarakat Kota Payakumbuh untuk mendukung hasil pesta demokrasi ini.

Kesempatan itu Walikota Payakumbuh Riza Falepi mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai Presiden 2019 - 2024. Riza Falepi mengajak kepada seluruh warga Kota Payakumbuh untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa serta meminta kepada warga Kota Payakumbuh untuk tetap menjaga situasi ketertiban dan keamanan agar tetap terjaga kondusif. 

“Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu pengagalan pelantikan presiden,” tegas Riza.

Riza mengungkapkan terpilihnya Jokowi sebagai Presiden terpilih tahun 2019 telah pilihan masyarakat. Oleh karena itu Riza meminta kepada warga khususnya Kota Payakumbuh untuk mematuhi aturan yang berlaku. Yaitu dengan tidak melakukan aksi anarkis dalam rangka mengagalkan pelantikan Presiden Jokowi.

Riza juga meminta kepada seluruh warga Kota Payakumbuh untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Warga diminta untuk menghargai hasil keputusan pemilu. Sehingga situasi ketertiban dan keamanan di wilayah Kota Payakumbuh tetap terjaga. 

“Mari kita bersama-sama mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dengan tidak membuat aksi anarkis,” tegasnya.

Dikatakan Riza, Melalui Bincang Sersan (Serius Tapi Santai) bersama rekan-rekan Forkopimda Kota Payakumbuh siang ini diruang kerja di Lantai 2 Balaikota didampingi Wakil Walikota Sdr. Erwin Yunaz, SE, MM, Aisten I, II dan III, penuh keakraban.

"Momen ini kami abadikan saat Forkopimda yanng hadir baru dari Kepolisian dan kejaksaan, yaitu Bapak Kapolres AKBP. Dony Setiawan, S.I.K, M.H dan Bapak Kajari Nur Tamam, SH, MH. Tradisi Bincang Sersan ini kerap kami lakukan. Disamping menjaga hubungan silaturahmi, kita juga membahas situasi-situasi terbaru yang disikapi bersama, termasuk momentum pelantikan presiden RI periode 2019-2024 pada 20 Oktober mendatang. 

Terima kasih kepada unsur Forkopimda yang telah bersedia memenuhi undangan kami. Semoga jalinan silaturahmi ini memperkokoh simpul kekompakan kita dalam membangun dan memajukan bangsa kedepan, khususnya di Kota Payakumbuh.(ul)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.