3 LPM Berprestasi Lolos Nominasi Tingkat Pemko Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Pemerintah kota Payakumbuh melalui Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) melakukan peninjauan lapangan nominasi 3 (tiga) besar LPM Berpretasi Tingkat kota Payakumbuh tahun 2019, Senin (28/10/2019).

Kegiatan yang diawali dengan peninjauan oleh panitia pelaksana tingkat kota Payakumbuh di Kelurahan Sawah Padang Auakuniang, kecamatan Payakumbuh Selatan, dilanjutkan ke kelurahan Payobasuang, kecamatan Payakumbuh Timur, dan terkahir kelurahan Taratak Padang Kampung, kecamatan Payakumbuh Utara. 

Kepala bagian Tata Pemerintahan Erwan menyampaikan jika dalam penilaian lapangan ini ada tiga belas aspek yang akan menjadi pokok penilaian peninjauan lapangan tersebut. 

"Iya, kita akan melakukan penilaian lapangan ini yang mencakupi tiga belas aspek, diantaranya penilaian sarana dan prasana, kinerja, evaluasi dan pelaporan, inovasi dan masih banyak lagi penilaian lainnya", ungkap Erwan saat ditemui tim Humas dilapangan.

Dilanjutkan, tingkat keberhasilan LPM ini secara keseluruhan dapat dilihat dalam beberapa periode tertentu terutama dalam melaksanakan program yang telah direncanakan oleh LPM selama ini", papar Erwan.

Sementara itu, Erwan mengucapkan selamat kepada LPM yang terpilih dalam penilaian lapangan ini, dan nantinya bagi yang menjadi LPM terbaik akan mewakili kota Payakumbuh untuk lomba di tingkat Provinsi.(014)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.