10 Ribu Lebih Peserta GOES SITINURBAYA Dilepas Wali Kota Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

GOES Sitinurbaya ke III Tahun 2019, dengan resmi dilepas Wali Kota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP  Minggu (27/10). di GOR H. Agus Salim Padang, di ikuti lebih 10 ribu peserta.

Mahyeldi dalam kata sambutan katakan bahwa peserta dari Goes Sitinurbaya ini tiap tahun pesertanya bertambah sebagai bukti animo masyarakat sungguh tinggi untuk bersepeda, semoga olahraga naiki sepeda peminatnya bertambah.

Mahyeldi juga sampaikan tetang hadiah yang sungguh menarik, salah satunya hadiah umroh ketanah suci mekkah untuk 3 orang,  semula hadiah umroh disediakan panitia hanya dua orang, yang satu lagi hadiah khusus dari Wali Kota Padang.

Wali Kota berharap semoga kegiatan GOES Sitinurbaya tahun depan pesertanya dan peminatnya bertambah banyak dari tahun ini, tentu semua tak selepas dari peranan kita bersama, terutama Panpel, sebut Mahyeldi.

Acara GOES SITINURBAYA dihadiri Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit juga ikut melepas peserta Goes Sitinurbaya, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa dan seluruh kepala IPD Kota Padang. (taf).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.