Suling Program Kapolda di Masjid Jami'atul Huda Ketaping Padang

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Suling Program Polda Sumbar di laksanakan  di Mesjid Jami'atul Huda Ketaping By Pass Padang, yang langsung di Pimpin Kapolda Sumbar Drs. H Fahrizal M.Hum.  

Kapolda didampingi Rombongan Dirbinmas Polda Sumbar, Kombes Pol Nasrun Fahmi. M.Si , Paur Sibintur AKP H.Syafrizen. SH DT RANG BATUAH,  Dihadiri  juga Kapolsek Kuranji, KP ARMIJON SH. M.H beserta Jajarannya. 

Dalam rangka bersilahturahmi dengan Jemaah Subuh kegiatan ini dilakukan, bentuk Kepedulian Pimpinan Polri di Polda Sumatera Barat, supaya diketahui langsung permasalahan  yang ada ditengah-tengah masyarakat terutama masalah Kamtibmas diwilayah Hukum Polda Sumbar. 

Selasa tanggal 17 September 2019 di Mesjid Jami'atul Huda Ketaping By Pass. Harapan Kapolda Sumbar dalam diskusi ringan dengan silahturahmi bersama, selesai shalat  subuh berjemaah dengan Jemaah Masjid.

Dalam Ajakan Kapolda Sumbar, bagaimana Kamtibmas ini dijaga dengan baik tentunya diawali dari Keluarga benar-benar mengajak anak-anak berdisiplin dan meningkatkan keimanan dan  Ketakwaan kepada Allah. 

Jauhi segala maksiat, sehingga wujud di lingkungan  masyarakat Madani tidak membuka Situs-Situs Negatif lewat media Internet,  jauhi judi, Narkoba dan tidak terlibat Asusila / LGBT. sebut,  Fahrizal

Dalam acara silaturahmi tersebut, jamaah luar biasa  antusias tanya jawab dalam diskusi ringan bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. H Fahrizal M.Hum.

Kemudian Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Nasrun Fahmi M.Si juga menyampaikan, akan memberikan Penyuluhan ke sekolah dan Ke Masyarakat tentang bahaya Narkoba, Tertib Berlalu lintas, Bahaya LGBT, Pencegahan Paham Radikalisme & Teroris dan sebagainya.

Giat ini ditanggapi Pengurus Ketua Mesjid Jami'atul Huda Ketaping Kuranji Padang, Ustd Drs Mahelpi & Koordinator Seksi Dakwa Ustd Drs Isrul Husen sangat Senang, Ketua Mesjid mengatakan sangat bahagia dan senang  atas kehadiran Pimpinan Kapolda Sumbar ditengah-tengah masyarakat  dengan program Suling.

By Paur Sibintur
AKP H SYAFRIZEN. SH.DT RANG BATUAH

Post a Comment

0 Comments