Senat UIN IB Padang, Menerima 10 Anggota Perwakilan dari Mahasiswa

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Senat UIN IB Padang, telah menerima 10 anggota perwakilan mahasiswa diketuai oleh Prof. Dr. Saifullah, MA, dan Sekretaris Prof. Dr. Syafruddin Nurdin, M. Pd beserta seluruh anggota-anggotanya. 10 anggota perwakila mahasiswa tersebut yang dipimpin oleh Muhammad Jalali (mhs Prodi Jinayah Siyasah Fakultas Syariah) Jumat, 13 Septeber 2019 di Ruang Rapat Senat di Gedung Rektorat lantai III, dengan hasil sebagai berikut:

1. Seluruh perwakilan mahasiswa menyampaikan semua persoalan di UIN IB Padang yang intinya perbaikan sarana prasaranan dan peningkatan pelayanan akademik kepada mahasiswa.

2. Senat UIN IB telah mencatat dan merekam semua persoalan yang diutarakan oleh perwakilan mahasiswa.

3. Senat UIN IB akan melaksanakan rapat senat dalam waktu dekat ini dan Senat akan mengumumkannya dalam masa paling lama satu minggu.

4. Ketua Senat UIN IB mengumumkan bahwa perbaikan dan penyediaan beberapa fasilitas kampus akan diupayakan sampai akhir tahun 2019 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

5. Pertemuan Senat UIN IB dengan perwakilan mahasiswa diakhiri dengan salaman dengan penuh akrab dan haru diantara seluruh hadirin karena merupakan pertemuan orang tua dengan anak-anaknya. Ay/Humas UIN IB

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.