Juara Umum LKS Tingkat SMK Diraih Kota Banda Aceh

IMPIANNEWS.COM (Bireun) 

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingka SMK se Provinsi Aceh ke 28 tahun ini yang berlangsung di Bireuen sejak 7 September lalu, Kontingen Kota Banda Aceh berhasil mendapati juara umum, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan lomba tersebut yang ditutup langsung  oleh Bupati Bireuen H Saifannur S Sos, yang juga dihadiri Kepala Bidang Pembinaan SMK Dinas Pendidikan Aceh Teuku Miftahuddin M.Pd selaku ketua Panitia Pelaksana, dan seluruh SKPK dalam Kabupaten Bireuen.

Siswa-siswi dari SMK Banda Aceh meraih juara satu untuk  8 mata lomba, dengan juara dua 10 mata lomba dan juara tiga enam mata lomba.
Untuk juara kedua yang ditempati kontingen Lhokseumawe dengan meraih sembilan juara satu, satu juara dua dan lima juara tiga.

Sementara itu tuan rumah Kabupaten Bireuen nerhasil menduduki urutan ketiga dengan perolehan juara satu untuk tujuh mata lomba, juara dua dua mata lomba dan juara tiga empat mata lomba.

Untuk juara stand ekpo pendidikan terbaik diraih MKKS Bireuen, terbaik dua diraih MKKS Kutacane dan terbaik tiga MKKS Aceh Utara. [nz]

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.