Jaga Kebugaran, Erwin Yunaz Ikut Senam Bersama Jajaran

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Demi menjaga kebugaran, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz melakukan senam sehat dan pemeriksaan kesehatan di Pasar Tradisional Padang Kaduduak, Kecamatan Payakumbuh Utara, Jumat (13/09/2019).

Senam dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 09.00 WIB. Selain senam, para warga juga dapat melakukan cek tensi, cek kadar gula darah serta cek asam urat secara gratis oleh tim medis yang hadir.

"Sambil silaturahim ke warga lewat sentuhan positif dengan mengajak mereka bersama-sama senam sehat. Dan Alhamdulillah, mendapat sambutan yang baik," ungkap Wakil Walikota Payakumbuh.

Erwin mengatakan dengan gerakan yang cukup energik, senam membuat tubuh lebih sehat dan melatih daya pikir yang menguntungkan dan berpotensi besar menghindarkan berbagai macam penyakit.

"Untuk itu, harus dijaga dengan menambahkan beberapa kreasi untuk memeliharanya, berkreasi agar mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman sekarang hingga gerakan olahraga di dalamnya agar lebih digemari masyarakat di semua kalangan," ucapnya.

Wawako menyebut tubuh yang bugar selalu menjadi impian semua orang, untuk mendapatkan tubuh yang bugar sebenarnya tidak sulit, cukup dengan rajin berolah raga, salah satunya seperti senam sehat.

"Untuk mencegah risiko jatuh sakit, sebaiknya masyarakat secara teratur berolahraga dan melakukan pola hidup sehat," pungkas wawako mantap. (rel/ul)

Post a Comment

0 Comments