H. Darlius Dilantik Resmi Jadi Anggota DPRD Limapuluh Kota

IMPIANNEWS.COM
LIMAPULUH KOTA, --- Setelah sebelumnya Darlius tidak dapat hadir dalam pelantikan anggota DPRD Limapuluh Kota Periode 2019 - 2024, dikarenakan ybs sedang menunaikan ibadah rukun islam kelima. 
Hari ini Jumat, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra memimpin sidang paripurna pelantikan anggota dewan terpilih Fraksi PDI-P, Darlius pada Jumat (20/9/2019). Bertindak selaku rohaniawan, Men Efendi dari Kankemenag Limapuluh Kota.
Pengukuhan Darlius sebagai anggota DPRD adalah berdasarkan SK Gubernur Sumbar Nomor : 171/569 tahun 2019. Tampak hadir Bupati Irfendi Arbi bersama Wabup Ferizal Ridwan. Forkopimda, perwakilan instansi vertikal dan undangan bersama awak media.
Usai mengkuhkan, Ketua DPRD Deni Asra menyampaikan, dengan dilantiknya Darlius maka lengkap sudah 35 anggota DPRD Limapuluh Kota periode 2019–2024. Untuk itu, ujar Deni langkah berikutnya adalah mengajak seluruh anggota dewan untuk langsung bekerja.
“Banyak agenda yang harus diselesaikan oleh anggota dewan periode ini. salah satunya adalah pembahasan anggaran perubahan 2019 yang harus selesai sebelum 30 September. Kita harus maraton, agar cita-cita bersama untuk mewujudkan Limapuluh Kota yang maju dan bermartabat dapat terlaksana,” tuturnya. (ul)

Post a Comment

0 Comments