40 Perusahan Ikuti Job Fair

IMPIANNEWS.COM (SIJUNJUNG). 

Pemerintah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi setempat akan menggelar pameran bursa kerja (Job Fair) di GOR Sibinuang Sakti Muaro Sijunjung.

Jop Fair kali ini akan digelar selama dua hari, 9-10 September 2019.Pameran bursa kerja ini bakal dikuti 40 perusahaan, baik dari Kabupaten Sijunjung sendiri maupun dari Kota Padang.

" Ada 40 perusahaan yang ikut dalam pameran bursa kerja tersebut," kata Kasubag Peliputan dan Dokumentasi Bagian Humasy dan Protokol Setdakab Sijunjung, Sri Maryati kepada awak media, di Muaro Sijunjung, Jumat (6/9).

Dalam pameran bursa kerja itu, sedikitnya ada 3.000 lowongan pekerjaan ditawarkan, baik dalam negeri maupun luar negeri.

" Pada  Job Fair kali ini perusahaan peserta juga menawarkan 100 jabatan tertentu bagi calon tenaga kerja," ucapnya.

Tak hanya menawarkan peluang kerja, pada bursa kerja ini pihak panitia juga memberikan pelayanan  service gratis kendaraan roda empat dan dua.Service gratis ini kerjasama Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung dengan Auto 2.000 dan  dealer resmi sepeda motor.

Ajang bursa kerja ini yang akan  dibuka Bupati Sijunjung dan dihadiri Pejabat Kementerian Ketenagakerjaan RI, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sumbar, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan undangan lainnya.-zet

Post a Comment

0 Comments