Polres Aceh Tengah Sosialisasi MoU Dewan Pers dengan Polri

IMPIANNEWS.COM. 

ACEH TENGAH - Kepolisian Daerah Aceh Tengah melakukan sosialisasi MoU Dewan Pers dan Polri tentang Kordinasi dalam perlindungan kemerdekaan pers dan penegakan hukum terkait penyalah gunakan profesi wartawan di Cafe Hip Burger takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Jumat (16/08/2019)

Sosialisasi ini dihadiri Kasubag Humas Polres Aceh Zain Hamid, Kabag Ops Muara Uli. Hadir juga perwakilan dari organisasi wartawan seperti dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah, Asosiasi Jurnalis Independen (AJI), Aliansi Wartawan Nasional (AWNI) Forum Wartawan Gayo (FORWAGA)serta para awak media Online dan cetak di daerah Aceh Tengah, Dalam kesempatan itu, disampaikan bertujuan untuk menjalin kerja sama dalam rangka pelayanan terhadap publik atau masyarakat.

"MoU ini menuju kebebasan pers yang bertanggung jawab dalam rangka menciptakan keterbukaan informasi di masyarakat. MoU saling perkuat posisi pers dan polri. Mou juga dikontrol masyarakat menghindari berita Hoak,"terang Kapolres AKBP Hairajadi  melalui kabag humas polres Aceh Tengah Zain Hamid.
Kapolres AKBP Hairajadi melalui kabag humas Polres Aceh Tengah Zain Hamid berharap kedepan mari kita sama-sama meningkatkan dan menghindari berita hoak.jagan terlalu cepat dimasukan berita dan di langsung mengekspos berita yang belum benar keakuratan beritanya."ujarnya.

Sebelum mengakhiri Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi melalui Kabag Humas Polres Aceh Tengah Zain Hamid berpesan berharap serta mengajak semua wartawan Aceh Tengah kedepanya semoga kita semakin akrab, dan kedepan apabila ada berita yang kurang baik jagan cepat dimasukan, kami dari Kesatuan Polres melalui humas polres Aceh Tengah kita jalin siturriohmi dengan kawan-kawan pers kita bangun supaya sinergi kedepanya lebih mantap sesuai peraturan perundang-undangan antara polri dan pers sesuai kebutuhan negara dan Publikasi." Pinta  Zain Hamid Kabag Humas Polres Aceh Tengah. [Charim]
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.