Pawai Alegoris Meriahkan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 di Kota Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh sebagai penanggung jawab kegiatan pawai sukses selenggarakan pawai peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 ini. 

Pawai alegoris yang digelar pada Senin (19/08/2019) melibatkan 125 kontingen terdiri dari barisan Paskibra 2019, barisan Bhinneka Tunggal Ika, barisan Alegoris babakan sejarah perjuangan Indonesia, perkembangan pembangunan nasional dan barisan Drumband dari pelajar SD / MI, SMP / MTs, SMA / SMK dan MA se Kota Payakumbuh. 

Start barisan pertama dilepas secara resmi oleh Walikota Payakumbuh di wakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Yoherman, SH di lapangan Pacuan Kubu Gadang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. AH.vAgustion, Koordinator Pelaksana H. Dasril, S.Pd, M.Pd serta panitia star Tafril Syamri, S.Pd dan Irwanto, S.Pd, pada pukul 09.00 wib. 

Penampilan yang semarak dari kostum masing-masing kontingen disertai keceriaan para pesrta membuat pengunjung membludak sampai diakhir acara jam 15.00 wib barisan terakhir lewat di depan panggung kehormatan yang dihadiri oleh Asisten 2 Drs. Amriul, M.MPd Dt. Karaing mewakili Walikota Payakumbuh bersama Muspida dan Sekretaris Dinas Pendidikan H.Dasril, S.Pd, M.Pd. 

Sambutan yang  hangat terdengar dari MC  Pemko Payakumbuh menyemangati peserta ditengah terik matahari siang yang cerah.

" Jangan lupa tersenyum dan berbahagia" sapa MC sambil membacakan sunopsis masing-masing sekolah yang melewati panggung kehormatan di depan kantor Pos Kota Payalumbuh, Senin siang 19 Agustus 2019. (ul)

Post a Comment

0 Comments