MTsN 1 Bukittinggi Adakan Perlombaan Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-74 Tahun 2019.

IMPIANNEWS.COM.(Bukittinggi). 

Keluarga besar MTsN 1 Bukittinggi mengadakan berbagai macam perombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 Tahun 2019. Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan Jum'at, 16/08 bertempat di Aula terbuka Madrasah ini diikuti oleh seluruh Siswa /i para guru dan JFU.

Berbagai perlombaan yang dilaksanakan diantaranya adalah Lomba literasi antar kelas, lomba nasyid, lomba tangkelek, masak nasi goreng untuk bapak-bapak dan Lomba membuat Teh talua untuk ibuk-ibuk.

Kepala MTsN 1 Bukittinggi Eva Angraini menuturkan bahwa berbagai macam perlombaan yang diaadaka pihak Madrasah ini selain bertujuan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 juga yang tak kalah pentingnya adalah untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan diantara warga MTsN 1 Bukittinggi khususnya.

"Terima kasih dan apresiasi untuk semua warga Madrasah yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini. Semoga dengan diselenggarakanya kegiatan ini para siswa /i serta warga Madrasah dapat memaknai peringatan hari kemerdekaan serta bisa menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan," tuturnya.

Selamat HUT RI ke 74. Semangat kami memeriahkan HUT RI di MTsN 1 Bukittinggi dengan Lomba literasi antar kelas, lomba nasyid, lomba tangkelek, masak nasi goreng bagi bapak-bapak dan Teh talua bagi ibuk-ibuk. Jayalah negeriku...INDONESIA. Jayalah negeriku...INDONESIA," tuturnya lagi dengan penuh semangat. (Syafrial)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.