Mahyeldi, " Kembali Kemeja Makan"


IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah menghimbau seluruh masyarakat Kota Padang  untuk menggiatkan gerakan kembali ke meja makan. Gerakan ke meja makan merupakan wadah untuk berinteraksi dan mempererat rasa kasih sayang sehingga akan terbentuk keluarga yang berkualitas dan Keluarga Sakinah.

Foto Illusi di meja makan.
Keluarga merupakan wadah pertama dan utama pendidikan karakter seorang anak. Gerakan kemeja makan bertujuan untuk penguatan keluarga sebagai bentuk ketahanan keluarga. Hal itu, dikatakan walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah di kediamannya selasa 12/8/2019.

Selain itu, Gerakan kembali ke meja makan bertujuan untuk menguatkan keluarga sebagai bentuk ketahanan keluarga bukan berarti harus ada meja makan, namun menggunakan momentum makan bersama untuk berkumpul dan bercengkrama, baik saat sarapan, makan siang atau makan malam.

Foto Illusi dimeja makan
Kembali kemeja makan sangat banyak manfaat dan faedahnya bagi keluarga, menanamkan rasa kasih diantara sesama keluarga dalam sebuah keluarga, jadi dimeja makan akan dapat selesaikan berbagai persoalan dalam keluarga, sebut Wako.

Makanya, mari kita sukseskan gerakan kembalai kemeja makan untuk meningkatkan keharmonisan keluarga ujarnya. (ytd).

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.