Lepas Kontingen FLS2N, Wawako Erwin Yunaz Sebut Generasi Milenial Harus Punya Kompetensi

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Puluhan siswa SMK Negeri 1 Payakumbuh mendapat motifasi dan pembekalan oleh Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz untuk menghadapi era milenial saat ini di ruang dinas Wakil Walikota, Rabu (14/08/2019)

"Generasi-generasi milenial harus dibekali dengan persiapan yang baik karena mereka adalah tulang punggung generasi emas di tahun 2045," kata Wawako.

Erwin mengatakan generasi milenial ini harus kita persiapkan dari sekarang untuk menjadi pemimpin yang berkompeten dimasa yang akan datang.

"Pemimpin harus bisa mendengar, harus bisa memberi solusi minimal saran yang menyejukan hati bagi masyarakat serta harus bisa menghibur," ucapnya.

Selanjutnya Wawako memberikan semangat kepada tiga orang siswi SMK Negeri 1 Payakumbuh untuk berlaga mewakili Sumatera Barat untuk bertanding di ajang FLS2N di Lampung.

"Semoga anak-anak kita bisa mengharumkan nama Sumbar khususnya daerah kita Kota Payakumbuh di tingkat Nasional," ujar Wawako penuh semangat.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Payakumbuh Yunita Rosanti mengatakan tujuan dari kedangan kesini untuk mendapatkan motifasi untuk aktualisasi diri agar dapat meningkatkan kepercayaan diri siswa siswi di SMK N 1 Payakumbuh.

"Nantinya diharapkan agar siswa siswi bisa menggali pengalaman bagaimana seorang Erwin Yunaz bisa sukses seperti sekarang ini," pungkasnya (ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.