Jelang HUT RI ke- 74, Ratusan Anak PAUD di Kota Blangkejeren Ikuti Jalan Santai

IMPIANNEWS.COM,

GAYO LUES - Bunda PAUD Provinsi Aceh DR. Ir Dya Erti Idawati MT, melepas gerak jalan santai di Bale Musara Keliling, Kota Blangkejeren, Gayo Lues, Kamis (15/08/19). 

Gerak jalan santai ini bertujuan dalam rangka memperingati  HUT RI ke- 74  dan diikuti oleh  Ratusan anak-anak PAUD  yang tersebar di seputaran Kota tersebut.

Dalam acara tersebut hadir Bupati Gayo Lues, H M Amrui dan Wakil Bupati H. Said Sani, Sekda H. Thalib S Sos MAP berserta jajarannya.

Bunda PAUD Gayo Lues Hj. Hartati Amru menyebutkan gerak jalan santai merupakan serangkaian kegiatan PAUD Gayo Lues dalam memperingati HUT RI ke 74, selain gerak jalan PAUD juga melaksananakan berbagai kegiatan diantaranya Lomba Mewarnai, pembinaan Ibu PAUD dan kagiatan lainya.
   
Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke 74, sekaligus menanamkan rasa kecintaannya terhadap tanah air kepada anak-anak sejak dini.
Bunda PAUD Provinsi Aceh DR .Ir. Dyah Erti Idawati MT. Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PAUD kabupaten Gayo Lues. Anak juga harus mengerti mengisi kemerdekaan itu dengan berbuat kebaikan. Jalan sehat merupakan upaya menjaga kesehatan agar dapat menjalankan aktivitas dengan baik.

"Harapannya semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, agar generasi kita kedepan adalah generasi yang sehat," kata Bunda PAUD Aceh itu.

Usai gerakan jalan santai para peserta mendapatkan doprize dari bunda PAUD dengan menjawab setiap pertanyaan para Bunda PAUD provinsi maupun kabupaten. Acara kemudian di lanjutkan dengan lomba mewarnai dan pembinaan bunda PAUD se Kabupaten Gayo Lues. [Mul]
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.